Beberapa Konversi Untuk Meningkatkan Usaha Anda

0
61

Cara meningkatkan usaha yang anda miliki salah satunya dengan cara konversi, konversi itu apa sih ? yaitu salah satu persentase dari orang yang telah membeli barang pada kita. Tapi caranya bagaimana ? yuk untuk kalian yang ingin tahu merapat dari sekarang. Saya akan berikan contoh untuk menaikan konversi yaitu :

Kasih garansi pada produk usaha kita contohnya jika kita bisnis usaha barang elektronik merek A dengan garansi 3 tahun, dibandingkan dengan merek B yang hanya memiliki garansi 1 tahun seperti biasanya hal ini bisa menjadi daya tarik si konsumen supaya mereka lebih percaya kalau barang dari kita itu bukan produk abal – abal.

Terus bisa juga dengan cara jaminan uang kembali yang hampir mirip dengan garansi, sepertinya jika kita menjual obat pelangsing dan apabila dalam jarak waktu 2 minggu berat badannya tidak turun juga maka 100 % uang akan di kembalikan pada konsumen.

Pasang iklan dengan memakai gambar befor after. Misalnya jika berbisnis usaha cream pemutih wajah, pajangkan foto sebelum pemakaian produk dan sesudahnya. Maka konsumen akan melihat langsung reaksi dari cream pemutih yang bekerja dengan baik dan terbukti bisa memutihkan wajah dengan sebaik mungkin.

Berikan diskon atau potongan harga karena banyak sekali pembeli tidak jadi membeli produk kita dengan alasan harganya mahal, meskipun harga tidak pernah bohong namun sesekali kita perlu mengadakan diskon. Banyak sekali ibu – ibu di luaran sana yang tergiur dengan diskon meskipun dia tidak begitu perlu dengan barang diskon itu.

Dalam menjalankan suatu usaha yang harus selalu di perhatikan yaitu kemasan contohnya kalau kita berbisnsi usaha dengan menjual makanan, bungkus lah dengan kemasan yang sangat menarik sekali sehingga konsumen percaya jika bungkusnya bagus maka kualitas dari makanan itu akan enak sekali untuk dinikmati.

Pajang testimoni dari konsumen yang sudah membeli pada toko kita, pajang sebanyak mungkin supaya pembeli lebih yakin lagi jika bisnis usaha kita itu memang menciptakan produk – produk yang berkualitas, nah itu lah cara meningkatkan usaha yang baik selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan