Beberapa Istilah Dalam Affiate Marketing

0
27
BLANJA.com

Menjalankan suatu bisnis pastinya membutuhkan modal, selain keuangan, juga perlu modal mental yang kuat untuk menjalankannya. Namun jika modal ini menjadi kendala bagi anda, kini ada bisnis online yang lebih menjanjikan yaitu dengan menjalankan program affiliate Marketing.

Affiliat marketing sendiri merupakan jenis pemasaran yang dilakukan pleh seorang advertiser atau perusahaan yang menjual produknya dengan mendaftarkan seseorang untuk bergabung, selanjutnya seseorang tersebut yang memasarkan produk untuk mendapatkan sebuah komisi.

BLANJA.com

Ada banyak perusahaan advertiser yang menjalankan program ini, salah satunya BLANJA.com. Namun sebelum anda bergabung, terlebih dahulu harus memahami istilah kunci untuk menjalankan program ini, sehingga anda bisa menjalankan affiliate marketing dengan baik dan tepat, berikut diantaranya:

  • Advertiser

Advertiser atau yang disebut juga pengiklan meruapakan pemilik situs website atau penjual produk yang membayar kita (affiliate) sebagai anggota yang mengirimkan traffic ke situs mereka agar banyak pengunjung situs yang melakukan konversi atau penjualan.

  • Affiliate

Affiliate atau affiliasi ini merupakan pemilik situs webmaster yang memperoleh pendapatan berdasarkan komisi untuk mengarahkan “klik” konversi di situs pengiklan atau advertiser.  Jadi secara tidak langsung affiliate ini yang membantu menjual barang atau produknya perusahaan advertiser sehingga mereka mendapatkan komisi dari hasil penjualannya tersebut.

  • Program affiliasi

Program affiliasi ini merupakan cara perusahaan atau advertiser untuk menjual produknya dengan cara mendaftarkan seseorang individu atau perusahaan. Kemudian selanjutnya sesoerang atau perusahaan affiliate tersebut memasarkan produk tersebut untuk mendapatkan sebuah komisi. Kebanyakan program ini dilakukan hanya untuk bisnis sampingan mereka saja.  Namun apapun tujuan anda, jika dilakukan dengan konsisten dan bertekad kuat untuk selalu berusaha, maka tidak ada halangan untuk anda mendapatkan kesuksesan.

Itulah beberapa istilah dari affiliate marketing yang harus anda ketahui. Dengan memahami hal tersebut, anda bisa dengan mudah menjalankan program ini. untuk itu pilihlah BLANJA.com yang menawarkan program affiliasi bagi siapa saja yang berminat menjalankan bisnis online. Anda tidak akan merasa dirugikan arena blanja. com menyediakan berbagai produk yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan