Appeton Weight Gain, Solusi Tepat untuk Menambah Berat Badan Anda

0
25
situs belanja online terpercaya

Susu memang memiliki kandungan lemak dan karbohidrat yang tinggi sehingga banyak orang yang meminumnya selain untuk memenuhi kebutuhan nutrisi juga untuk menambah berat badan.

Namun sembarang susu bukan menambah berat badan secara ideal tetapi hanya menambah besar perut Anda saja karena lemak yang berlebih sedangkan protein yang terkandung lebih rendah. Bagi mereka yang memiliki berat badan minim atau kurus sebaiknya mengkonsumsi susu yang tinggi protein sehingga bisa menambah massa otot dan bukan lemak.

Susu yang sudah banyak digunakan dan sudah dibuktikan khasiatnya untuk menambah massa badan adalah Appeton Weight Gain.

Appeton Weight Gain

Appeton merupakan susu yang diformulasikan untuk menambah berat badan yang mengandung PER tinggi. PER atau Protein Efficiency Rating mengandung L-lysine yang bisa digunakan untuk menambah asupan protein.

Protein sangat penting untuk meregenerasi jaringan dan metabolisme tubuh untuk membentuk massa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi secara ideal dan bukan hanya di bagian tertentu saja yang justru mengurangi daya tarik tampilan Anda.

Appeton di Indonesia merupakan produk susu import dari Perancis yang memiliki rasa coklat nikmat. Appeton bukan hanya ada untuk orang dewasa saja namun juga untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun.

Berikut ini adalah detail dari produk Appeton yang beredar di Indonesia:

1. Appeton for Adult.

Merupakan varian susu Appeton untuk dewasa yang memiliki berat badan dibawah garis normal. Memiliki kemasan kaleng dengan berat 450 gram yang dijual dengan harga Rp. 340.000 dan 900 gram yang dijual dengan harga Rp. 550.000.

2. Appeton for kids.

Merupakan varian Appeton yang diperuntukkan untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun. Memiliki kemasan kaleng dengan berat 450 gram yang dijual dengan harga Rp. 340.000 dan kemasan 900 gram yang dijual dengan harga Rp. 550.000.

Dibuat dari susu yang bisa dikonsumsi setiap hari. Namun untuk hasil yang maksimal ada aturan pakai yang harus digunakan sebagai aturan konsumsi dari Appeton Weight Gain yaitu 3 kali sehari dengan waktu konsumsi 1 jam setelah makan pagi, siang dan malam. Penggunaannya harus disesuaikan dengan takaran yang dianjurkan yaitu sebanyak 3,5 sampai 4 sendok untuk 300ml air hangat.

Sedangkan untuk anak-anak yang umumnya belum bisa mengkonsumsi air minum dalam jumlah banyak sekaligus, takaran yang dianjurkan adalah 2 – 2,5 sendok untuk 150ml – 200ml. Karena rasa Appeton yang flat, untuk konsumsi anak-anak, Anda bisa menambahkan sedikit gula atau susu formulanya untuk menetralisir rasa sehingga lebih enak dikonsumsi.

Appeton bukanlah pengganti makanan sehingga meski sudah mengkonsumsi Appeton dengan takaran dan jumlah konsumsi yang dianjurkan tetaplah harus mengkonsumsi makanan seperti biasanya.

Lengkapilah nutrisi Anda dengan makanan yang mengandung unsur nutrisi yang dibutuhkan tubuh agar tubuh tetap bisa menjalankan fungsinya dengan normal sehingga bisa membentuk massa otot sesuai dengan garis berat badan normal. Penggunaan 1 kaleng Appeton Weight Gain akan habis pada hari ke 14 jika Anda menggunakannya dengan benar.

Untuk hasil yang maksimal, teruskan pemakaian jika berat badan yang didapatkan belum sesuai dengan keinginan Anda. selama pemakaian, berikan waktu istirahat sesuai dengan kebutuhan tubuh normal yaitu 8 jam di malam hari dan tambahkan 2 jam di siang hari.

Selain untuk orang sehat, Appeton juga aman dikonsumsi setiap hari oleh pasien diabetes sesuai dengan anjuran dokter. Susu penuh manfaat ini kini pun banyak disediakan oleh berbagai situs belanja online terpercaya yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan