Andromax E2 Lebih Mumpuni dibanding Acer Liquid Z205

0
62
Andromax E2 Lebih Mumpuni dibanding Acer Liquid Z205

Bagi anda yang memiliki kepentingan dengan sering menjelajahi dunia dunia digital tentunya membutuhkan gadget dengan sesifikasi yang lebih canggih. Akan tetapi, sekarang ini setiap orang sudah menggunakan smartphone sebagai sebuah kebutuhan yang tidak dapat dielakan lagi. Penggunaan social media seperti Facebook, BBM, Whatsup, Line dan yang lainnya bukan hanya sekedar dipakai untuk berkomunikasi saja, akan tetapi social media tersebut juga digunakan banyak orang untuk berbisnis, mengirimkan foto dan juga video, atau juga mengirimkan file dokumen penting.

Andromax E2 Lebih Mumpuni dibanding Acer Liquid Z205

Akan tetapi untuk mendapatkan smartphone yang lebih canggih dan terbaru mungkin berada dikisaran jutaan rupiah, namun kini sudah ada solusi smartphone di bawah satu juta yang juga memiliki spesifikasi dan kelebihan yang sama seperti smartphone mahal yaitu Andromax E2. Bagi anda yang membutuhkan jaringan yang cepat dalam berselancar di dunia internet, android dari smartfren ini akan menajdi solusi yang tepat jika dibandingkan dengan smartphone lain yang setara dengannya.

Untuk smartphone yang berada di kisaran 1 juta, andromax E2 adalah pilihan yang tepat. Mungkin anda dapat membandingkannya dengan smartphone lain yang juga memiliki harga yang hamper sama seperti Acer Liquid Z205. Jika dilihat dari spesifikasinya, Acer Liquid Z205 memiliki Display 480 x 800 piksel, 4,0 inci (~ 233 ppi pixel density), sedangkan E2 Bright LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density). Dari spesifikasi yang lainnya Acer memiliki Memory Internal 4 GB, 1 GB RAM. External microSD up to 32GB, Kamera belakang 2 Mp dan tidak dilengkapi dengan kamera depan, Processor Dual Core 1.0 GHz, OS Android KitKat 4.4, Battery Li-Ion 1300 mAh, serta jaringan internet yang masih menggunakan jaringan 3G.

Berbeda dengan andromax E2 yang sudah menggunakan Evdo Re.A, 4G LTE, VolTE yang tentunya member pelayanan yang sangat maksimal bagi anda yang senang untuk berselancar di dunia internet. Selain itu, spesifikasinya pun juga dapat diandalkan dengan Memori : Internal 8 GB, microSD up to 64 GB, OS : Android OS, v5.0 (Lollipop), CPU : Qualcomm, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Ram : 1 GB, kamera Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, kamera depan Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED flash, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0, danBaterai : Li-Ion 2.000 mAh. Dengan melihat spesifikasi tersebut, mungkin anda sudah dapat mengira smartphone mana yang terbaik.

Tinggalkan Balasan