Tips Memilih Wedding Ring Couple Pernikahan

0
16
wedding ring couple
wedding ring couple

Calon pengantin, perasaan berdebar dan tidak karuan menjelang hari pernikahan adalah hal yang wajar. Meski rasanya tidak karu-karuan, Kamu harus tetap mempersiapkan segalanya sebaik mungkin. Salah satu komponen penting yang harus Kamu persiapkan menjelang pernikahan adalah wedding ring couple. Banyak pasangan yang merasa tidak puas dengan cincin pernikahan mereka sehingga mengeluhkannya beberapa tahun kemudian.

Kamu pasti tidak ingin mengalami hal serupa kan? Supaya tidak bernasib seperti itu, jalan keluar terbaik yang bisa Kamu tempuh adalah memilih desain cincin dari sekarang. Jangan lupa untuk mengajak pasangan, supaya cincin pernikahan Kamu tidak kebesaran atau kekecilan.

Bagaimana Tips Memilih Memilih Cincin Pernikahan Pasangan?

Supaya tidak salah kaprah, Kamu bisa menerapkan beberapa tips memilih cincin pernikahan Bersama pasangan seperti yang akan dijelaskan berikut ini:

  1. Persiapkan Budget

Tips pertama yang wajib Kamu terapkan saat membeli cincin pernikahan adalah mempersiapkan dananya terlebih dahulu. Jangan sampai sembarangan dalam membeli cincin, di mana Kamu tidak membuat persiapan yang matang sebelumnya.

Budget bisa membatasi pembelian cincin yang ingin Kamu lakukan. Buatlah kesepakatan dengan pasangan bahwa harga cincin maksimal adalah sekian juta rupiah. Dengan begitu, pasangan juga akan memiliki gambaran mengenai model cincin yang mungkin diinginkan.

wedding ring couple
  1. Ajak Pasangan Memilih

Tips yang tak kalah penting berikutnya adalah mengajak pasangan untuk ikut memilih. Hal ini sangat disarankan, baik Kamu ingin memesan cincin secara custom atau tidak. Dengan mengajak pasangan, akan ada diskusi yang lebih baik.

Selain itu, hal yang paling penting dari mengajak pasangan memilih cincin adalah mendapatkan ukuran yang tepat. Kamu dan pasangan tentu harus memilih cincin yang memiliki ukuran sesuai, jangan yang kebesaran atau kekecilan. Sebab cincin yang nyaman adalah yang paling pas di jari.

  1. Pilih Desain yang Tepat

Selanjutnya adalah memilih desain yang menurut Kamu dan pasangan paling tepat. Banyak model cincin yang tersedia, mulai dari berbentuk oval, bulat, hati, dan lain-lain. Usahakan untuk memilih desain yang melambangkan kesetiaan dan keabadian. Selain itu, pastikan pasanganmu juga suka dengan bentuk yang mungkin Kamu tentukan.

  1. Beli Di Toko Tepercaya

Tips terakhir adalah membelinya di toko perhiasan yang sudah tepercaya dan berkualitas. Jangan asal dalam memilih toko, karena saat ini banyak beredar perhiasan palsu dengan harga yang sangat rendah.

Jadi, kuncinya jangan pernah membeli berlian yang dibanderol terlalu murah. Kamu bisa melihat harga pasaran untuk memastikannya.

Mengenai toko perhiasan yang berkualitas, Kamu harus memilih yang paling tepercaya sehingga kualitas barang juga asli. Salah satu retail terbaik yang bisa Kamu pilih adalah Mondial dan Miss Mondial Jeweller.

Toko berlian yang sudah dipercaya oleh jutaan perempuan Indonesia ini, termasuk para selebriti tanah air, selalu ingin menyediakan yang terbaik untuk Kamu. Tidak terkecuali membantumu tampil maksimal di hari pernikahan yang spesial.

Bagi Kamu yang ingin mendapatkan wedding ring berlian untuk pernikahan, retail ini adalah solusinya. Tersedia berbagai desain cantik dan romantic, serta desain cincin yang bisa Kamu tentukan sendiri. 

Buatlah hari spesialmu sebaik mungkin dengan memperhatikan berlian yang bertabur pada cincin. Di Mondial dan Miss Mondial Jeweller, Kamu akan memperoleh wedding ring couple terbaik dan berkualitas untuk menunjang hari pernikahanmu yang sakral.