Tabungan Online Terbaik dari Bank Sinarmas

0
12
Tabungan online
Tabungan online

Menyimpan uang di bank dinilai lebih efektif dan efisien dibandingkan menyimpannya di rumah. Akan ada banyak fitur yang bisa Anda dapatkan untuk memudahkan transaksi misalnya seperti mobile banking dan kartu debit atau ATM. Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, Bank Sinarmas menghadirkan banyak produk tabungan yang bisa Anda jadikan pilihan. Rekomendasi produk tabungan yang paling sesuai dengan gaya milenial adalah tabungan online.

Sesuai namanya, jenis tabungan tersebut berbasis online. Anda bisa membuka tabungan maupun menggunakannya secara online. Berikut ini selengkapnya mengenai produk tersebut:

Fitur dan Benefit

Beberapa fitur dan benefit yang bisa Anda nikmati yaitu sebagai berikut:

  1. Transaksi yang aman

Transaksi perbankan kini dilengkapi dengan keamanan yang tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Asalkan tidak menyerahkan data-data pribadi, maka uang yang ada di tabungan akan aman. Apalagi saat ini sudah ada teknologi chip di kartu debit atau ATM yang membuat kartu tersebut tidak mudah terkena scam.

  1. Jaringan luas

Jaringan yang luas memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan. Anda bisa melakukan transaksi menggunakan rekening tabungan ini di jaringan ATM maupun EDC. Bahkan Anda juga bisa menggunakannya di UnionPay. Jaringan ATM yang bisa digunakan berlogo Bank Sinarmas, ATM BCA, ALTO, Prima, dan ATM Bersama.

  1. Bisa transaksi dari mana saja dan kapan saja

Salah satu keunggulan rekening tabungan berbasis online yaitu karena fleksibilitasnya. Anda bisa melakukan transaksi tanpa mesin ATM atau mesin EDC. Ada mobile banking yang bisa membantu Anda melakukan transaksi dari mana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu menunggu jam kantor atau jam kerja untuk melakukan transaksi.

  1. Promo menarik

Banyak promo menarik yang dihadirkan oleh Bank Sinarmas kepada pengguna tabungan berbasis online. Promo-promo bisa berupa diskon, cashback, atau penawaran menarik lainnya. Promo tersebut bisa Anda dapatkan di seluruh merchant yang bekerja sama seperti Simas Card Indonesia, Travel Mate, Travel Mate China, dan lain sebagainya.

Tabungan online
  1. Gratis biaya transaksi

Keunggulan yang terakhir adalah gratis biaya transaksi sehingga Anda bisa berhemat. Anda tidak akan dikenakan biaya transaksi menggunakan jaringan ATM atau EDC. Selain itu, Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan kartu debit atau kartu ATM.

Cara Membuka Rekening Tabungan

Pembukaan rekening tabungan online dari Bank Sinarmas ini bisa dilakukan secara online. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi mobile banking SimobiPlus. 
  2. Buat akun baru jika Anda belum memilikinya.
  3. Pilih Tabungan.
  4. Pilih jenis Tabungan Simas Gold.
  5. Pilih Saya Setuju.
  6. Masukkan data diri yang diminta berupa nomor ponsel, alamat email, dan kode referal. Pilih Lanjutkan.
  7. Masukkan token SMS yang masuk ke nomor ponsel Anda.
  8. Pilih Lanjutkan.
  9. Ambil foto KTP sesuai ketentuan. Pilih Lanjutkan.
  10. Registrasi dengan cara mengisi kolom yang diminta berupa NIK, Tanggal Lahir, Status, dan juga Nama Ibu. Pilih Lanjutkan.
  11. Anda akan diminta untuk mengisi alamat lengkap dan data-data lainnya. Isi sesuai dengan kolom yang diminta tanpa ada yang kosong. Tekan Lanjutkan.
  12. Terakhir yaitu mengisi NPWP jika memilikinya.
  13. Proses selesai. 

Syarat dan Ketentuan

Ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk membuka rekening tabungan ini. Persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Minimal berusia 17 tahun.
  • Memiliki kartu identitas, NPWP atau pernyataan tidak memiliki NPWP.
  • Setoran awal minimal Rp 50.000.

Itulah informasi mengenai tabungan online dari Bank Sinarmas yang perlu Anda ketahui. Segera buka rekening tabungan sekarang juga dan nikmati berbagai keunggulannya. Selengkapnya mengenai semua produk Bank Sinarmas dapat Anda lihat pada website www.banksinarmas.com