Pesona Solitaire Sebagai Model Cincin Kawin Terbaru

0
29
model cincin kawin terbaru

Cincin solitaire merupakan salah satu jenis cincin terbaik yang cocok untuk pernikahan. Bahkan solitaire juga merupakan salah satu model cincin kawin terbaru yang ditawarkan oleh beberapa brand perhiasan ternama saat ini. Pasalnya, model cincin tersebut merupakan salah satu model cincin yang tak lekang oleh zaman alias timeless.

Cincin kawin berlian solitaire merupakan salah satu jenis cincin yang sudah ada sejak lama. Hingga saat ini, model tersebut masih banyak dicari oleh para pasangan yang berencana untuk menikah.

Apa Itu Cincin Solitaire?

model cincin kawin terbaru
model cincin kawin terbaru

Bentuk atau model cincin ini disesuaikan dengan namanya. Solitaire sendiri memiliki arti tunggal atau berdiri sendiri. Artinya, cincin ini hanya memiliki satu jenis berlian saja yang tersemat pada cincin tersebut.

Namun, meskipun hanya satu berlian saja, biasanya ukuran berliannya tergolong cukup besar. Bahkan ada juga yang menggunakan berlian besar. Ukuran berlian tergantung dari budget masing-masing.

Pesona Cincin Solitaire

Bukan tanpa alasan cincin ini masih menjadi cincin yang menarik perhatian banyak orang, khususnya bagi yang ingin cincin mewah nan elegan untuk kebutuhan cincin pernikahan. Hal ini tidak lepas dari pesonanya.

Pesona dari cincin yang satu ini terletak pada bagian berliannya. Karena menggunakan berlian tunggal, orang pasti akan langsung tertuju pada bagian tengah atau keindahan berliannya yang berkilau.

Terlebih jika cincin tersebut menggunakan berlian dengan level 4C berkualitas. 4C sendiri merupakan standar untuk menentukan kualitas berlian yang artinya clarity, color, carat, dan cutting.

Jenis cincin ini sangat ideal sekali untuk perhiasan formal maupun informal. Bahkan sangat ideal untuk berbagai jenis material emas, baik itu emas kuning maupun jenis emas putih sesuai dengan keinginan dan selera Anda masing-masing.

Kelebihan Cincin Solitaire

Penasaran ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihan dari cincin solitaire ini? Berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan yang dimilikinya.

1.  Desain yang Timeless

Bagi Anda yang sedang mencari jenis cincin yang tidak mudah ketinggalan zaman, solitaire bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Cincin ini memiliki bentuk yang begitu menawan dan tidak mudah lekang oleh waktu. Artinya, cincin ini tidak akan mudah ketinggalan zaman.

2.  Terlihat Lebih Berkilau

Karena hanya menggunakan satu jenis berlian saja, maka cincin pun akan tampak lebih berkilau dan juga tampak lebih cantik. Cincin tipe ini mampu menonjolkan keindahan berlian menjadi lebih optimal dibandingkan dengan jenis cincin lain pada umumnya.

Semakin cantik dan menonjol keindahan berliannya, tentu cincin ini pun akan jauh lebih mempesona dibandingkan dengan jenis cincin lain pada umumnya. Itulah yang menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh cincin solitaire.

3.  Cocok Dengan Jenis Material Apapun

Saat ini ini Anda bisa memilih berbagai macam jenis material sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Hal ini berlaku juga untuk jenis cincin solitaire. Untuk jenis cincin ini, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan. Namun ada dua material yang paling cocok, yaitu jenis cincin emas kuning dan emas putih.

Dua material ini tergolong paling bagus dibandingkan dengan jenis material lain pada umumnya. Karena emas adalah material yang tidak hanya indah tapi juga memiliki nilai investasi yang tentunya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis material lain.

Itulah pesona model cincin kawin terbaru jenis solitaire yang punya banyak kelebihan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kini Anda bisa memesannya langsung di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia.