Model Tempat Tidur Ala IKEA

0
241
model tempat tidur
model tempat tidur

Tempat tidur pada umumnya hanya sebagai tempat untuk berisitirahat dan tempat untuk tidur sepanjang malam. Kasur yang nyaman bisa membuat seseorang merasa betah berada di atasnya. Terkadang model tempat tidur biasa memakan banyak tempat karena ukurannya yang cukup besar. Bagi ukuran kamar yang terbilang kecil, hal ini dapat membuat Anda sulit untuk menyimpan barang lainnya. Ini dapat menjadi sebuah masalah bagi pemilik rumah minimalis.

Tidak hanya itu, tempat tidur yang awet dan tahan lama tentunya akan menjadi incaran bagi banyak orang. Khususnya tempat tidur anak-anak karena anak akan terus tumbuh dan bertambah tinggi hingga umur tertentu. Ini akan menjadi sulit jika Anda harus selalu mengganti ukuran tempat tidur yang sesuai dengan tinggi mereka.

model tempat tidur
model tempat tidur

Untuk dua masalah ini, IKEA sebuah toko perabot rumah tangga membuat tempat tidur unik yang dapat berfungsi tidak hanya sebagai tempat untuk tidur melainkan juga untuk menyimpan barang. Selain itu, ia juga menciptakan sebuah model tempat tidur yang dapat digunakan dalam waktu panjang. Berikut tiga tempat tidur unik ala IKEA.

Tempat tidur ini memiliki ruang kosong di bawah kasur yang bisa digunakan untuk menyimpan barang yang tidak terlalu sering digunakan. Ini dapat menjadi gudang mini yang rapi dan lebih aman. Laci yang terdapat di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti tas, buku, selimut, bantal, bahkan pakaian.

Pernahkah terpikir sebuah tempat tidur yang bisa ikut menemani pertumbuhan anak Anda? Tempat tidur anak ini sangat unik karena dapat ditarik dan diubah panjangnya sehingga dapat menyesuaikan dengan pertumbuhan tinggi anak. Sungguh ide yang brilian, mengingat anak-anak sangat cepat menjadi tinggi.

Dengan begini, Anda bisa sangat berhemat. Cukup mengganti kasurnya saja dengan ukuran yang pas. Tempat tidur anak ini dapat ditarik hingga ukuran 200 cm, yang artinya dapat digunakan hingga ananda remaja. Bahan kayunya kuat dan kokoh, sehingga tahan lama. Jadi tidak perlu khawatir tempat tidur ini akan ambrol karena bobot statis yang ditanggungnya bertambah.

Bagaimana, ketiga model tempat tidur dari Ikea ini sungguh unik bukan? Selain cocok untuk menghemat ruangan bagi rumah minimalis, juga multifungsi. Jangan lupa bahwa semua produk Ikea menggunakan kayu bersertifikat, yang artinya kayu tersebut bukan hasil illegal logging.