Merangsang pertumbuhan tulang pada anak-anak dengan 3 jenis makanan berikut

0
27
kandungan susu dancow 1+

Pertumbuhan tulang pada anak-anak harus senantiasa diperhatikan oleh Bunda. struktur tulang yang kuat dan sehat akan sangat berpengaruh bagi masa depan mereka. Bunda bisa mendukung pertumbuhan tulang pada tubuh anak-anak dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan memberikan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Selain itu Anda juga bisa memberikan makanan pelengkap seperti Dancow nutritods 1 + yang menjadi salah satu susu pertumbuhan dengan kandungan gizi paling lengkap. Kandungan susu dancow 1+ memiliki manfaat yang sangat besar bagi perkembangan jaringan tulang dan gigi karena memiliki kandungan kalsium dan protein yang cukup tinggi.

Selain bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan tulang dan gigi, kandungan susu dancow 1+ juga bermanfaat untuk kecerdasan otak anak karena terdapat minyak ikan atau DHA dan omega 3 serta Omega 6. Daya tahan tubuh anak-anak juga akan terbentuk dengan sempurna karena di dalam susu pertumbuhan anak tersebut terdapat lactobacillus rhamnosus, syarat inulin serta tiga kali vitamin D. Susu pertumbuhan anak Dancow 1 plus juga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak karena memiliki kandungan 0 gram sukrosa dan lebih banyak laktosa jika dibandingkan dengan susu pertumbuhan lainnya.

Selain kandungan susu dancow 1+ yang cukup banyak serta dikomen didirikan untuk dikonsumsi oleh anak-anak untuk merangsang pertumbuhan tulang, berikut ini ada beberapa jenis makanan lainnya yang bermanfaat untuk pembentukan tulang anak agar lebih kuat dan sehat. Makanan yang pertama adalah sayuran. Sayuran merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi dan bermanfaat bagi kesehatan.

Pilihlah sayuran yang kaya akan serat dan kalsium seperti brokoli, bayam ubi jalar dan kacang-kacangan. Bayam merupakan salah satu sumber vitamin yang sangat baik karena memiliki kandungan kalsium dan vitamin A, vitamin C dan vitamin K yang sangat tinggi. Selain itu banyak juga digemari anak-anak dan memiliki kandungan kalori yang cukup rendah. Makanan lainnya yang bisa merangsang pertumbuhan jaringan tulang pada anak-anak menjadi lebih kuat dan lebih sehat adalah daging.

daging memiliki kandungan magnesium dan fosfor yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Selain itu zat besi dan protein yang ada di dalamnya juga diperlukan untuk perkembangan sel-sel di dalam tubuh sekecil. Selain makanan tadi buah jeruk juga bisa menjadi salah satu jenis buah yang akan mendukung pertumbuhan struktur tulang karena memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk pembentukan kolagen dan berkontribusi menjadikan tulang anak menjadi lebih kuat.