Inspirasi Cincin Kawin Mewah Ala Atta dan Aurel

0
13
cincin kawin

Miss Mondial segenap hati memenuhi kebutuhan untuk acara-acara spesialmu dengan beragam koleksi perhiasan mewah. Salah satu perhiasan mewah yang banyak dicari untuk acara spesial yaitu cincin kawin. Tidak sedikit orang dari berbagai kalangan mencari cincin berlian mewah untuk pasangannya, apalagi untuk acara sakral sejenis pernikahan. Dari pasangan artis yang memutuskan untuk menikah muda yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dapat diambil inspirasi bahwa momen pernikahan merupakan momen yang patut disiapkan secara mewah. Atta dan Aurel secara khusus memesan cincin kawin berlian dari Miss Mondial untuk acara pernikahan yang digadang-gadang seperti pernikahan paling mewah tahun ini. 

Cincin kawin yang dipilih pasangan artis ini yaitu Timeless Wedding Ring. Cincin pernikahan yang dipesan secara khusus dari Miss Mondial ini memiliki desain unik. Secara khusus Miss Mondial mengabulkan permintaan kedua calon pengantin dengan mendesain sebuah cincin kawin berlian yang menggambarkan perjalanan kisah cinta mereka. Janji setia yang diucapkan ketika akad nikah diikat dalam cincin berlian eternity tennis ring. Kedua cincin pernikahan mereka dipenuhi dengan baguette cut diamond secara melingkar pada permukaan cincin.

cincin kawin
cincin kawin

Miss Mondial memilih baguette cut diamond pada desain cincin pernikahan keduanya, karena potongan baguette cut diamond memberikan hasil akhir persegi panjang yang ramping. Hal ini kemudian membuat kedua mempelai terlihat lebih mewah dan elegan. Selain itu, tema timeless yang diusung oleh kedua pasangan mempelai juga begitu cocok ketika dipadukan dengan cincin pernikahan yang dipakai.

Alasan Memilih Baguette Cut Diamond

Alasan lain kenapa memilih baguette cut diamond pada cincin pernikahan Atta dan Aurel yaitu disebabkan potongan baguette cut diamond sudah dikenal sebagai potongan berlian terbaik di dunia. Meskipun sebenarnya hasil potongan dari baguette cut diamond memiliki kesan vintage, namun sangat cocok apabila digunakan untuk tema timeless. Sebab, makna sepanjang waktu benar-benar terwakilkan oleh cincin kawin Atta dan Aurel. 

Custom Made

Bukti bahwa Miss Mondial siap melayani seluruh customer secara totalitas dan sepenuh hati yaitu dengan adanya layanan custom made. Layanan custom made secara khusus memiliki misi untuk mewujudkan keinginan customer supaya mendapatkan cincin pernikahan yang diidamkan. Atta dan Aurel juga menggunakan layanan custom made untuk cincin pernikahan mereka. Mereka secara khusus request ingin memiliki cincin pernikahan yang menggambarkan perjalanan cinta. Layanan custom made memakan waktu sekitar 4-6 minggu. Sebagai wujud totalitas melayani customer, Khusus permintaan Atta-Aurel, hanya dikerjakan dalam kurun waktu 3 minggu. Sungguh wujud pelayanan yang totalitas bukan!

Layanan custom made secara khusus dikerjakan oleh tim desainer Miss Mondial yang memiliki tangan terampil. Kualitas tim desain Miss Mondial sudah tidak diragukan lagi, mengingat pada tahun lalu, produk Miss Mondial ada yang sampai dipakai oleh artis Hollywood pada acara bergengsi. Tim desain custom made juga siap mengerjakan setiap permintaan mulai dari pembuatan perhiasan dengan tema simpel, modern, minimalis, klasik dan sebagainya.

Cincin kawin berlian yang secara khusus dipesan oleh Atta Halilintar disemati 37 butir berlian baguette cut diamond 3,086 karat F VVS. Sedangkan cincin berlian yang dipakai Aurel Hermansyah disemati 35 butir berlian baguette cut diamond 2,592 carat F VVS. Untuk melihat secara langsung koleksi cincin berlian mewah Miss Mondial, kamu bisa datang langsung ke gerai Miss Mondial di kota mu.