Belajar Mandarin Dengan Cara Menyenangkan Melalui LingoAce

0
9

Bahasa Mandarin telah menjadi bahasa yang paling banyak digunakan ke dua setelah bahasa inggris sebagai bahasa internasional. Lebih dari satu milyar orang di dunia menggunakan bahasa mandarin dalam berkomunikasi, artinya mempelajari bahasa mandarin sangat penting.

Penggunaan bahasa mandarin sendiri bukanlah hanya negara-negara Republik Tiongkok saja melainkan negara maju lainnya seperti Singapura. Jadi jika Anda memberikan pembelajaran sejak dini mengenai mandarin kepada anak bisa dilakukan sejak dini.

Memperkenalkan berbagai macam bahasa kepada anak sejak dini dapat meningkatkan kemampuan komunikasi anak dimanapun, tidak hanya melalui percakapan saja akan tetapi bisa mendapatkan berbagai macam informasi lainnya baik itu secara tulisan huruf saja. Berikut manfaat mempelajari mandarin, antara lain:

Bahasa paling banyak digunakan kedua di dunia

Mungkin untuk kalian yang tidak memiliki rencana untuk pergi ke Tiongkok atau mungkin bersinggungan dengan orang berbahasa mandarin, kalian bisa mempelajari bahasa yang digunakan hampir seperempat penduduk di bumi. Tidak hanya di Tiongkok saja, namun Taiwan dan Singapura juga menggunakan bahasa mandarin.

Selain itu, sebagian masyarakat etnis Tionghoa juga hidup berkelompok di beberapa negara besar, salah satunya di Amerika Serikat. Di Inggris, 19,8% mahasiswa asing yang menempuh pendidikan adalah mahasiswa dari Tiongkok.

Dapat mempermudah peluang di dunia bisnis dan wisata

Perlu kalian tahu, banyak pengusaha yang tidak hanya memproduksi produknya di Tiongkok saja. Namun juga dapat sampai ke luar Tiongkok. Menariknya, banyak orang yang berasal dari luar Tiongkok juga ikut tertarik untuk datang dan menjalin kerja sama dalam hal bisnis. Mereka datang ke Tiongkok dan mencari peluang usaha yang kira-kira menguntungkan, khususnya di bidang ekspor – impor. Ini akan menjadi sebuah peluang yang besar juga jika kalian bisa berbahasa mandarin.

Selain dalam dunia bisnis, saat ini masyarakat Tiongkok juga gemar berwisata ke luar negeri, seperti Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan Thailand. Jika kalian ingin bekerja di bidang tourism, akan menjadi keuntungan untuk kalian jika kalian bisa berbahasa mandarin meskipun hanya sedikit. Apalagi jika kalian sudah dapat menguasai bahasa mandarin, akan semakin banyak peluang dan keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Peluang pekerjaan semakin luas

Di zaman yang sudah maju dan modern ini, tidak dapat dipungkiri bahwa semakin lama semakin banyak lapangan pekerjaan yang membutuhkan karyawan yang “mampu berbahasa mandarin” di salah satu persyaratan. Tiongkok memegang peranan penting dalam sektor ekonomi. Ini menjadi sebuah keuntungan karena hampir semua sektor di kehidupan akan bersinggungan langsung dengan sektor ekonomi.

Anda bisa memberikan pembelajaran mandarin kepada anak melalui LingoAce. Mengapa harus dengan LingoAce? Berikut keunggulan belajar mandarin melalui LingoAce

  • Diajarkan oleh guru yang ahli dan bersertifikat
  • Mempunyai berbagai macam metode pengajaran
  • Memiliki dua macam program dengan silabus global
  • Memiliki 100+ cabang di berbagai negara dan wilayah
  • Harga yang ditawarkan terjangkau
  • Lebih dari 300.000 siswa di seluruh dunia
  • Lebih dari 300.000 kelas setiap tahunnya
  • Menghabiskan 7.000 lebih jam dalam mengembangkan setiap program

Anda bisa mengikuti program kelas percobaan secara gratis dengan bergabung di LingoAce. Tunggu  apalagi, akan banyak manfaat yang didapatkan dengan belajar mandarin melalui LingoAce.