Beberapa Produk Kesehatan Dari Qnet Indonesia

0
47
Qafe

Qnet Indonesia adalah salah satu perusahaan yang menjalankan penjualan secara langsung terkemuka di benua Asia. Perusahaan berfokus dalam membantu orang-orang untuk mendapatkan peningkatan melalui solusi yang memberdayakan. Terutama dalam bidang kewirausahaan atau disebut juga sebagai bisnis. 

Dengan menggunakan model bisnis akar, Qnet memberikan peluang kepada masyarakat biasa dari berbagai kalangan untuk memiliki peluang. Guna menjadi mandiri dalam hal ekonomi, serta meningkatkan kehidupan keluarga hingga masyarakat sekitarnya. 

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Berbagai produk yang ditawarkan oleh Qnet Indonesia yaitu meliputi bidang kesehatan dan kebugaran, peralatan dan kebutuhan rumah tangga. Ada pula personal care & beauty jam tangan dan perhiasan, teknologi. Hingga kebutuhan pendidikan dan hiburan yang bermanfaat bagi kehidupan. 

Pada bidang kesehatan dan kebugaran Qnet memiliki beberapa produk yakni:

  • Ole 

Ole (Olive Leaf Extract) atau ekstrak dari daun zaitun alami yang sangat ampuh sebagai penangkal alami pada sistem kekebalan tubuh. Karena Ole mengandung kapasitas antioksidan hingga 400 persen lebih banyak daripada vitamin C. 

  • Life Code 

Life Code merupakan suplemen makanan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berbagai variasi sesuai kebutuhan.

  • Amezcua 

Amezcua ialah produk kesehatan yang dirancang guna meningkatkan kesehatan dengan merangsang gaya hidup seimbang. Serta meningkatkan kondisi tubuh, jiwa dan juga pikiran manusia. 

  • Qafe 

Qafe adalah bubuk kopi hijau dengan nutrisi yang akan membantu menurunkan berat badan dan membentuk masa otot tubuh. Meningkatkan energi dan metabolisme tubuh yang alami dan tanpa efek samping. 

Produk Qnet sangat berkualitas dan didukung oleh perangkat dan pendidikan yang dibutuhkan. Guna memperkuat pemahaman mengenai produk dan model bisnis yang ada. Dengan keterlibatan tim pemimpin serta karyawan yang berasal lebih dari 30 negara. Menjadikan perusahaan menjadi pemersatu hingga lebih dari 100 bangsa, yang nyata dari jaringan pemasaran. 

Selain pada Qnet Indonesia, perusahaan telah memperoleh berbagai keanggotaan legal di berbagai negara, seperti Malaysia, Hongkong, Singapura, hingga Filipina. Qnet juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan korporat sejak tahun 2007. Serta memiliki infrastruktur logistik dan TI Hak Milik.