Baby Laundry: Solusi Deterjen Pakaian Bayi yang Lembut di Kulit

0
80

Usia bayi merupakan waktu dimana kulit bayi masih membutuhkan perhatian ekstra. Pasalnya, kulit bayi terbilang masih sensitif sehingga harus dirawat supaya tidak berefek iritasi. Tahukah Ibu salah satu penyebab iritasi kulit bayi adalah pakaian yang dicuci dengan deterjen yang salah? Ya, pakaian adalah bagian yang berhubungan langsung dengan kulit bayi. Apabila masih tersisa deterjen atau sabun yang berdampak pada kenyamanan si kecil, bukan tidak mungkin efek iritasi akan terjadi. Oleh karena itu, Ibu harus lebih hati-hati saat memilih sabun cuci cair pakaian bayi yang aman.

Deskripsi Produk Baby Laundry

Nah, salah satu rekomendasi produk sabun pakaian bayi yang terjamin aman adalah Baby Laundry yang diproduksi oleh Sleek Baby. Tentunya, rekomendasi ini berdasarkan kandungan yang dimilikinya. Baby Laundry mengandung Natural Plant Extract yang terjamin aman, ampuh menghilangkan noda yang tertinggal pada pakaian lebih efektif, dan lebih pentingnya lagi menjaga pakaian supaya tetap lembut. Satu hal lagi, Baby Laundry dikenal sebagai produk sabun lembut untuk bayi yang tidak berefek iritasi pada kulit.

Cara Pemakaian

Sebagai pilihan sabun cuci cair pakaian bayi yang direkomendasikan, cara pemakaiannya terbilang mudah. Ada dua teknik pemakaian yaitu mencuci dengan tangan tangan dan mencuci dengan menggunakan mesin. Untuk pemakaian mencuci dengan tangan, silakan Ibu tuang ½ tutup botol Baby Laundry ke dalam 10 liter air. Kemudian, rendam pakaian ke dalam larutan deterjen tersebut selama 30 menit, lalu kucek sebentar dan bilaslah.

Cara kedua yaitu mencuci dengan mesin, tuangkanlah ½ tutup botol Baby Laundry ke dalam 20 liter air, kemudian lakukan seperti biasanya. Ingat, takaran tersebut adalah ukuran apabila pakaian tidak terlalu kotor. Untuk kondisi pakaian sangat kotor, maka takaran dapat ditambah lebih banyak.

Alasan utama pemilihan produk Baby Laundry yang perlu Ibu ketahui yaitu kandungannya yang telah teruji secara dertamologi, free paraben, dan tentunya tetap lembut di tangan serta tidak menimbulkan iritasi.  Meskipun aman, pastikan untuk menjauhkan Baby Laundry dari jangkauan anak-anak ya!