5 Cara Tampil Stylish Dengan Kalung Berlian Mewah

0
7
kalung berlian mewah

Perhiasan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dijauhkan dari wanita, terlebih lagi dengan perhiasan seperti kalung yang menjadi aksesoris wajib dalam setiap penampilan. Untuk menunjang penampilan dengan menggunakan kalung sendiri bisa dipilih dari berbagai jenis dan model, misalnya kalung berlian mewah yang menjadi perhiasan yang banyak dicari. Perhiasan seperti kalung berlian sendiri bisa memberikan tampilan yang elegan dan mewah, apalagi bisa memadukannya dengan pakaian yang sesuai tentu saja membuat tampilan lebih stylish.

Dari itu agar bisa tampil maksimal dengan mengenakan perhiasan seperti kalung berlian ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. Hal ini dilakukan supaya kalung emas yang dipilih benar-benar sesuai dengan yang diharapkan dan pastinya membuat anda terhindar dari banyaknya kalung berlian palsu atau berkualitas rendah. Untuk pilihan yang tepat lima cara berikut bisa diterapkan.

  1. Pilih dari model yang timeless. Sebaiknya dalam pemilihan model untuk kalung berlian jangan hanya memperhatikan yang sedang booming saja tetapi juga bisa menambah gaya yang menarik. Apalagi untuk anda yang ingin perhiasan kalung berliannya juga sebagai investasi maka model kalung timeless atau klasik yang tidak lekang oleh waktu bisa menjadi pilihan tepat. Dipakai untuk sekarang ini atau beberapa tahun kedepan tetap membuat anda terlihat trendi.
  2. Sesuaikan dengan bentuk tubuh, leher, dan bahu. Pilihan dalam kalung berlian sebaiknya juga memperhatikan akan bentuk tubuh terutama leher dan bahu. Hal ini untuk anda tetap bisa tampil stylish dengan kalung yang dipakai. Selain itu pemilihan yang memperhatikan bentuk tubuh juga membuat nyaman saat digunakan seperti untuk yang memiliki leher besar hindari kalung berlian yang pendek. Akan tetapi bagi yang memiliki bahu lebar maka kalung panjang dengan bagian bawah yang lebar bisa menjadi pilihan yang tepat. 
  3. Sesuaikan juga dengan padanan busana. Karena menggunakan kalung berlian yang mewah maka dalam padanan busana sebaiknya juga menyesuaikan. Padanan busana yang tepat bisa menghadirkan tampilan terbaik yang diinginkan sesuai dengan keinginan. Pilihan busana yang dikenakan sebaiknya juga memperhatikan akan acara yang akan dihadiri.
  4. Sesuaikan juga dengan bentuk wajah. Selanjutnya yang bisa dilakukan sebagai cara memilih kalung berlian yang membuat tampilan stylish yaitu dengan menyesuaikan dengan bentuk wajah. Bagi yang memiliki wajah bulat atau oval maka pilihan kalung dengan model yang panjang bisa membuat ilusi tirus pada wajah sehingga tampilan yang stylish tetap bisa didapatkan. Begitupun sebaliknya bagi yang memiliki bentuk wajah kotak, model kalung pendek bisa menciptakan ilusi leher yang panjang dan menyamarkan rahang yang tajam, pada akhirnya tampilan sempurna dengan kalung berlian pun bisa didapatkan. 
  5. Lihat dari bahan logam kalung dan berliannya. Pilihan kalung berlian yang berkualitas tentunya harus memperhatikan akan bahan dasar logamnya. Untuk bahan ini mulai dari bahan emas, perak, platinum, dan palladium bisa menjadi pilihan yang tepat, pastikan juga keasliannya agar tidak tertipu dengan bahan logam yang palsu. Selain itu buktikan juga keaslian pada batu berlian yang digunakan, jangan sampai salah memilih dengan batu berlian berkualitas rendah atau yang palsu.

Supaya tidak salah dalam memilih berbagai model dan jenis kalung berlian maka Mondial Jeweler bisa menjadi solusinya. Disini tersedia berbagai koleksi perhiasan berlian seperti cincin, gelang, anting, liontin, dan pastinya kalung berlian. Semuanya tersedia dengan model dan desain baik yang klasik, tradisional, bahkan sampai yang modern,