Tips Memilih Lemari Pakaian Simpel

0
47
lemari pakaian

Terbatasnya ruangan pada suatu kamar atau bagian lainnya dari rumah tentunya membatasi pula akan berbagai furniture yang akan ditempatkan di sana. Furniture seperti meja rias, kursi, lemari dan yang lainnya harus benar-benar ditempatkan ditempat yang sesuai.  

Terlebih lagi kamar yang dimiliki berukuran kecil maka anda harus pandai-pandai dalam menentukan furniturnya. Seperti saat membutuhkan lemari pakaian untuk keperluan dalam kamar maka penting bagi anda mengetahui apa saja tips yang dapat dilakukan untuk menyiasatinya.

lemari pakaian
lemari pakaian

Jika masalah pada lemari untuk pakaian masih menjadi sulit untuk ditempatkan pada kamar dengan ruangan yang cukup kecil maka, beberapa tips berikut ini bisa menjadi solusinya.

  1. Pilih dari desain yang minimalis. Lemari pakaian dengan desain minimalis bisa memberikan ruang yang cukup banyak sekaligus memberikan kesan yang indah bagi tampilan kamar. Desain minimalis ini dapat dilakukan seperti dengan lemari yang tinggi dan ramping, kesan yang dihadirkan pun bisa membuat gambaran kelas menjadi terlihat luas. Selain itu lihat pula pada bagaimana desain yang diterapkan seperti yang tidak memiliki gagang pintu dan yang daun pintunya tidak disambung.
  2. Perhatikan luas ruangan yang ada. Berapa luas kosong yang tersedia juga harus diketahui dari awal untuk menentukan nanti besaran lemari yang akan dibeli. Selain itu perhatikan juga berapa banyak pakaian yang dimiliki, sebisa mungkin hanya memasukan pakaian seperlunya saja. Jika baju yang dimiliki banyak anda bisa menyiasatinya dengan menyimpan pakaian yang jarang dipakai di luar lemari seperti di kardus atau keranjang lainnya.
  3. Pilihan pada warna untuk memberikan efek kamar yang lebih luas. Pilihan warna pada lemari pakaian tidak hanya berpengaruh pada tampilan saja, tetapi juga memberikan efek kamar yang lebih luas. Contohnya dengan warna lemari yang sama dengan dekorasi atau tema pada kamar, untuk lebih mudahnya seperti dengan memilih warna yang netral seperti putih, abu-abu muda, atau warna netral dengan unsur seperti kayu.

Untuk memudahkan mendapatkan lemari pakaian yang sesuai dengan yang dibutuhkan dengan berbagai desain yang lengkap, pilihannya bisa didapatkan dengan mengunjungi Fabelio yang menyediakan kebutuhan furniture rumah anda.