Tips Memilih Gelang Berlian Yang Berkualitas

0
176
gelang berlian
gelang berlian

Ketika seseorang mempertimbangkan untuk membeli gelang berlian, hal yang paling penting untuk dipikirkan ialah siapa yang akan mengenakan gelang berlian tersebut. Hal ini sering menentukan seperti apa model dan jenis gelang berlian yang dipilih oleh orang tersebut.

Karena ada banyak jenis gelang berlian yang berbeda beda pemakainya, maka penting untuk kita mengetahui tips cara memilihnya. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Gelang berlian dapat dibeli dari toko online, toko-toko perhiasan dan department store.

Saat anda mencari gelang yang tepat itu, ada ide yang baik untuk mempertimbangkan yaitu:

Seperti bentuk-bentuk lain dari perhiasan, gelang berlian juga muncul dalam berbagai gaya yang berbeda. Ada empat gaya dasar gelang berlian adalah: Gelang berlian model rantai. Gelang berlian model merupakan salah satu gelang yang paling sering terlihat. Ada rantai dikepang, rantai terkait, anyaman rantai, rantai kombinasi, dan rantai box.

Image result for gelang berlian

Setiap gelang rantai yang berbeda bisa datang dalam setiap karat dan kombinasi emas putih dan emas kuning. Kemudian Gelang berlian model charm bracelet. Sebuah gelang charm bracelet mempesona sangat mirip dengan gelang rantai, tetapi berisi tautan terkait yang menjadikannya mempesona. Gelang Charm biasanya sangat unik untuk pemakainya.

Gelang berlian model mewah (Luxury). Ini kategori gelang berlian berbeda dari yang lain, dan lebih menonjol daripada kategori gelang yang lain, gelang ini bisa dimasukkan ke dalam perhiasan yang dianggap berharga lebih mulia, seperti gelang emas berlian, atau batu mulia. Ini termasuk gelang yang datar dan dikombinasikan dengan batu mulia seperti zambrud, safir, dan lainnya. Ini juga termasuk gelang gaya manset yang dikombinasi dengan satu atau dua batu besar atau pola batu yang lebih kecil. Gelang ini cenderung lebih lebar dari gelang rantai, tetapi tidak selebar gelang yang tebal. Gelang emas ini juga tidak terlalu kaku seperti gelang bangle.

Gelang berlian model bangle. Gelang bangle gelang kaku dan datang dalam kedua varietas tebal dan tipis. Gelang bangle tebal sering disebut gelang manset dan kurva di sekitar pergelangan tangan dengan bagian bawah terbuka. Ini sering dibentuk emas atau bermotif dalam beberapa cara. Ada bentuk gelang tebal yang mengelilingi sepenuhnya di sekitar pergelangan tangan, tetapi jauh lebih longgar pas dari sebuah manset. Sebuah gelang bangle tipis biasanya lingkaran sepenuhnya di sekitar pergelangan tangan dan longgar seperti gelang tebal.