Tips Dan Cara Kerja Qnet Untuk Ke Suksesan

0
67

Ada banyak cara agar Anda berhasil secara materi dan mendapat kepuasan batin. Ikut serta dengan Qnet salah satunya. Tidak seperti Multi Level Marketing lain, cara kerja Qnet sangat tidak memberatkan. Multi level marketing yang terpikirkan sulit dan menipu. Seperti yang banyak Anda ketahui selama ini melalui media massa maupun media sosial.

Jangan khawatir, Qnet mempunyai produk yang jelas di bidang kesehatan dan kebugaran. Jadi, ketika Anda mendaftar, produk yang didapatkan selain bisnis value (BV). Dengan produk dari Qnet saja Anda bisa membantu diri sendiri dan orang lain untuk hidup lebih sehat dan bugar. Selain itu, Qnet tidak asal memberikan janji muluk kesuksesan.

Qnet
Qnet

Semua tergantung pada Anda sendiri yang akan menjalankan bisnis. Ini pertanda bisnis yang tidak menipu. Kalau nggak percaya, yuk simak cara kerja Qnet di bawah ini. Membeli Produk Qnet, Untuk bergabung dengan bisnis Qnet tentu saja Anda harus bergabung dulu dan membeli produknya. Ada 3 paket produk yang ditawarkan beli 1 paket produk dengan 3 hak bisnis (1.500 BV), beli 1 paket produk dengan 2 hak bisnis (1.000 BV), dan beli 1 paket produk dengan 1 hak bisnis (500 BV).

Harga paket produk yang ditawarkan juga nggak mahal lho! Jika Anda berkeinginan membeli 1 paket produk dengan 1 hak bisnis saja cukup menyediakan dana 10 dolar, yang dikonversi ke uang rupiah. Anda nggak perlu memperpanjang pendaftaran setiap tahun. Cukup sekali seumur hidup.

Mencari Downline, Setelah bergabung dengan bisnis Qnet, Anda selanjutnya harus mencari downline atau orang yang ikut bergabung dengan Qnet di bawah jaringan Anda. Pencarian downline ini tidak dibatasi waktu. Anda bisa mencari dengan cepat dalam beberapa hari atau setelah 10 tahun, tergantung diri sendiri.

Jika Anda ingin bisnis cepat sukses dan berhasil, tentu harus lebih cepat mencari downline. Setiap satu orang diharapkan dapat mencari 2 orang downline. Membimbing Downline Setelah downline didapat, tentu saja agar jaringan meluas dan penghasilan bertambah, Anda harus membimbing downline. Tidak sulit dan membingungkan bukan? Maju dan tidaknya tergantung pada niat dan keinginan Anda untuk terus maju.