Syarat dan Kelebihan Pengajuan Kartu Kredit di Bank Sinarmas

0
233
pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Berencana untuk mengajukan kartu kredit? Kini Bank Sinarmas telah menawarkan credit card dengan persyaratan yang mudah untuk Anda. Selain persyaratan pengajuan kartu kredit yang mudah, juga memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan credit card yang lainnya. Bisa digunakan untuk berbagai transaksi atau pembayaran.

Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Ada banyak pilihan kartu kredit yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah secure credit card yang cocok bagi siapa saja yang baru memilikinya.

Kenapa Harus Memiliki Kartu Kredit?

pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Dewasa ini, kartu kredit tidak hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Siapa saja bisa menikmatinya. Bahkan, karyawan dengan gaji Rp3-4 jutaan saja, bisa memilikinya. Selain itu, dewasa ini ada banyak keunggulan kartu kredit yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilikinya.

Berikut apa saja alasan-alasannya:

1. Memudahkan Transaksi

Bagi Anda yang biasa belanja online di situs luar negeri, Anda pasti akan kesulitan ketika melakukan pembayaran. Nah, dengan hadirnya kartu kredit, pembayaran tersebut akan mudah dilakukan.

2. Banyak Penawaran Menarik

Saat ini, pihak bank sudah bekerjasama dengan toko online, dan toko-toko konvensional. Artinya, Anda bisa mendapatkan banyak sekali penawaran menarik. Salah satunya yaitu penawaran diskon dan juga promo yang sering diadakan.

3. Cicilan Ringan Bunga Nol Persen

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kita bisa menikmati layanan cicilan menggunakan kartu kredit. Bahkan, cicilannya pun tergolong rendah. Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli barang yang saat ini Anda inginkan.

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit di Bank Sinarmas

Untuk Anda yang berencana mengajukan kartu kredit di Bank Sinarmas, sebaiknya ketahuilah terlebih dahulu persyaratannya. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja syarat-syaratnya kepada Anda:

  • Memiliki tabungan di Bank Sinarmas
  • Menyiapkan dana yang akan di-lock minimum Rp500.000 dan maksimum Rp 2 miliar
  • Memiliki usia minimal 21 tahun
  • Limit kartu kredit adalah 90% dari dana yang di-lock tadi
  • Nasabah bisa mengubah limit melalui kantor cabang terdekat

Tips Agar Pengajuan Kartu Kredit Disetujui

Nah, bagi Anda yang berencana mengajukan credit card di Bank Sinarmas, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu tips yang akan kami bagikan berikut agar pengajuan berjalan sesuai harapan:

  • Ketahui terlebih dahulu persyaratan pengajuan credit card di Bank Sinarmas. Ikuti dan siapkan semua persyaratan tersebut. Karena, jika persyaratan kurang, maka pengajuan akan ditolak. Anda akan diminta untuk memenuhinya kembali.
  • Pastikan Anda memiliki riwayat keuangan yang bagus. Misalnya, Anda memiliki pinjaman di bank lain, pastikan Anda belum pernah terlambat melakukan pembayaran.
  • Pilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kemampuan Anda. Karena, ada beberapa pilihan kartu kredit yang ditawarkan. Cek persyaratan, kekurangan, dan kelebihannya. Pastikan Anda memilih yang sesuai dengan kemampuan.
  • Isilah data lengkap pada formulir secara benar. Karena, proses pengajuan credit card, tergantung dari data yang diberikan. Nantinya, pihak bank akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi.

Kesimpulan

Dewasa ini, tidak sulit untuk mengajukan credit card. Terlebih, ada banyak penawaran menarik seperti yang dilakukan Bank Sinarmas. Ada pilihan Secure Credit Card yang mudah diajukan. Persyaratannya pun mudah. Selain itu, ada banyak keunggulan yang juga ditawarkannya. Anda bisa mengajukannya melalui kantor cabang terdekat.

Nah, itulah informasi seputar pengajuan kartu kredit di Bank Sinarmas. Bagi Anda yang sedang membutuhkannya, Anda bisa langsung mengajukannya sekarang juga. Siapkan semua persyaratannya agar pengajuan mudah dan berlangsung cepat. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang saat ini berencana untuk mengajukannya.