Sistem Pembayaran Online Apartemen Faspay Billing

0
52
Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment
Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment

Segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Faspay memang sudah tidak diragukan lagi kemudahannya dan tentu juga tawaran banyaknya keuntungan yang akan didapatkan oleh penggunanya.  Salah satu layanan dari Faspay yang sangat cocok untuk pebisnis di bidang apartemen adalah Faspay Billing dengan salah satu fitur yang dimilikinya sehingga dapat menjadi sahabat bagi para merchant di bidang real estate khususnya di bidang apartemen.

Fitur tersebut adalah sistem pembayaran online apartemen / apartment. Beberapa keuntungan jika merchant menggunakan layanan ini adalah merchant dapat menerima pembayaran online apartemen dari penyewa atau konsumen dengan segala jenis kartu kredit atau debit. Adanya kesempatan yang diberikan kepada merchant untuk mendesain sendiri tagihan online atau invoice dan menentukan jadwal atau waktu penagihan merupakan keuntungan lainnya.

Jika menggunakan layanan sistem pembayaran online apartemen/ apartment dari Faspay Billing. Anda tertarik dengan Faspay Billing namun belum tahu bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini: Saat mendaftar hal pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke aplikasi Faspay syaratnya Anda harus sudah memiliki username dan password.

Jika belum, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke Faspay dengan mengakses laman resmi Faspay. Jika sudah, maka langkah selanjutnya Anda harus login dengan menggunakan username dan password yang diberikan oleh pihak Faspay. Pada langkah kedua ini Anda juga harus memasukkan kode captcha yang tampil dan klik login.

Ketika sudah masuk dalam aplikasi Faspay, klik menu Billing. Maka akan tampil Billing Dashboard yang menampilkan data transaksi billing berdasarkan status billing. Kemudian klik menu Dashboard dan akan muncul dua fitur yaitu Paid yang berisi total transaksi billing yang sudah dibayar dan fitur Expired berisi total transaksi billing yang belum dibayarkan tetapi sudah jatuh tempo.

Melalui dua fitur inilah sistem pembayaran online apartemen / apartment berjalan dengan penyewa apartemen dapat melihat invoice pembayaran apartemennya. Fitur lainnya yaitu Recipient, fitur ini berguna bagi merchant untuk mengelola data penerima billing. Data ini dapat dibuat menjadi grup sehingga lebih memudahkan dalam mengirimkan invoice ke penyewa apartemen.