Sentuhan Meja Taman Kayu yang Natural

0
101

Kita semua pasti mengenal IKEA yang merupakan brand ternama yang memfokuskan produk untuk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari perabotan, peralatan dapur dan alat lainnya yang berhubungan dengan keindahan dan fungsi dari sebuah rumah. Adapun yang menjadi ciri khas dari IKEA ini adalah efisien, compact dan fungsional.

Begitu juga dengan model sederhana yang sangat terlihat dan itulah yang menjadi dasar mengapa model IKEA tidak mudah lekang oleh waktu. Enaknya lagi,  perabotan ini mudah dirawat dengan menggunakan alat dan bahan khusus.

meja taman kayu
meja taman kayu

Salah satunya adalah meja taman kayu yang hadir dengan model begitu unik dan modern. Sangat cocok untuk menghiasi taman baik di samping maupun teras. Ditambah lagi warna dari meja ini benar benar terkesan natural. Tidak sedikit loh model dari meja taman ini dijadikan sebagai rule atau contoh saat memesan furniture.

Tak hanya meja taman kayu saja yang kerap dijadikan sebagai model bagi pemilik rumah. Meja makan, yang notabene tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk menyantap aneka makanan lezat dan sehat pun turut berperan dalam menentukan konsep rumah. Uniknya, meja makan dari IKEA ini hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Tujuannya agar pemilik rumah dapat menyesuaikan dengan ukuran ruangan yang ada.

Berbicara soal meja makan dari IKEA memang tak pernah habis dikarenakan modelnya yang memang sangat menyenangkan. Model yang cenderung minimalis dengan bahan kayu menambah kenyamanan saat berkumpul dengan keluarga. Bahkan, dengan model minimalis ini membuat si pemilik rumah dengan mudah menambah beberapa aksesoris seperti vas bunga atau lemari kaca.

Ditambah lagi dengan pencahayaan yang begitu hangat dari pilihan lampu gantung. Oh ya, bagaimana dengan harga? IKEA sangat memahami benar tentang keinginan konsumen yang murah namun tidak mengabaikan kualitas. Untuk itu, model dari meja taman kayu maupun meja makan ini hadir dengan berbagai model dan bentuk.

Dengan begitu, konsumen tidak kesulitan memilih mana yang sesuai dengan kemampuan dan ukuran ruangan yang ada. Satu lagi, sebelum membeli hendaknya Anda mengoleksi katalog terlebih dahulu agar semakin menyingkat waktu Anda dalam memilih.