Pinjaman Online Jaminan Sertifikat di BFI

0
172
pinjaman online jaminan sertifikat
pinjaman online jaminan sertifikat

Sekarang ini, yang namanya dana mendesak untuk keperluan yang sifatnya penting bisa diatasi dengan mudah. Pasalnya, cukup banyak jasa yang menawarkan pinjaman baik secara online maupun konvensional dengan berbagai persyaratan. Mulai dari tanpa jaminan seperti yang diajukan oleh beberapa Bank hingga yang menggunakan agunan seperti BPKB kendaraan maupun sertifikat tanah. Tentu, ini menjadi satu kemudahan bagi nasabah dalam memilih apakah sesuai dengan kebutuhan dan perencanaan keuangan. Untuk itu, sangatlah diperlukan kemampuan memilih dengan tepat agar tak menimbulkan hal yang kurang baik kedepannya.

Berbicara soal pinjaman online jaminan sertifikat tentu menjadi satu hal yang baru bagi mereka yang sama sekali belum pernah mengajukannya. Adapun yang dimaksud disini adalah kemudahan bagi setiap nasabah untuk mengajukan pinjaman secara online dengan memberikan agunan berupa sertifikat. Nah, kemudahan dalam pengajuan inilah yang membuat nasabah tak perlu lagi mengunjungi kantor bank terdekat. Cukup dengan mengisi data dan mengirimkan dokumen yang diperlukan maka aplikasi nasabah akan diterima dan segera dilakukan survei.

pinjaman online jaminan sertifikat
pinjaman online jaminan sertifikat

source: https://i2.wp.com/smarted.co/wp-content/uploads/2019/08/20170809b-banner-slider-ajukan-online-1400x700px.jpg?resize=596%2C298

Salah satu lembaga keuangan non perbankan yang memiliki fasilitas ini adalah BFI Finance. Yup, jasa pinjaman ini bukanlah pemain baru di era dimana sekarang ini cukup banyak tawaran pinjaman online jaminan sertifikat. Berdiri di tahun 1982 dan memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia merupakan jaminan akan kredibilitas. Belum lagi saham dari BFI Finance sendiri sudah tercatat di bursa saham Indonesia.

Lantas, bagaimana dengan persyaratan serta limit dari pinjaman yang diberikan?

Sebagai salah satu lembaga pinjaman terbesar di Indonesia, BFI Finance memberikan limit atau plafon sebesar 65% dari nilai kenderaan maupun sertifikat yang diberikan. Untuk suku bunganya sendiri cukup kompetitif dan sifatnya cukup flat setiap bulannya. Bahkan, persyaratan dan ketentuan yang diberikan cukup mudah dan jelas sehingga tidak ada lagi biaya yang tersembunyi.

Setiap nasabah bahkan dibebaskan untuk memilih masa tenor sesuai dengan kemampuan bayar setiap bulannya. Tidak hanya itu, besaran jumlah cicilan yang harus dibayar juga dengan mudah diketahui dengan adanya simulasi pembayaran yang tersedia di situs resmi BFI Finance.  Bagaimana, mau bergabung?