Model Kalung Emas Kekinian Seri Mondial Dreams Untuk Wanita Muda

0
19
model kalung berlian terbaru
model kalung berlian terbaru

Bagi sebagian perempuan, penampilan adalah hal penting yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, kita sebagai perempuan akan melakukan berbagai hal agar bisa selalu tampil stylish dan chic. Penampilan menarik ini tak hanya bisa dihadirkan melalui padu padan busana yang fashionable tetapi juga didukung dengan aksesoris yang dikenakan. Salah satunya adalah aksesoris berupa perhiasan.

Salah satu perhiasan yang dapat mempercantik penampilan adalah kalung emas. model kalung berlian terbaru dengan berhiaskan berlian sebagai pendant yang mengayun pada sebuah kalung, menjadikan penampilan Anda menjadi lebih berkilau dan elegan.

Inspirasi Model kalung emas kekinian Dari Koleksi Mondial Dreams

model kalung berlian terbaru
  1. Curved Cluster pendant with chain

Mencari perhiasan berlian mewah yang bisa match dengan berbagai occasion dan outfit memang tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Terinspirasi dari stylish wanita muda yang feminism, modern, dan sangat peduli dengan penampilan namun juga ingin terlihat berbeda dari yang lain, sekaligus menjadi spotlight di setiap occasion. Mondial menghadirkan koleksi mondial Dreams untuk Anda

Dalam koleksi perhiasan berlian terbaru ini, terdapat seri curved cluster pendant with chain yang dirancang khusus untuk para ahli sebagai aksesoris pelengkap outfit Anda. Ini merupakan liontin dengan desain curve yang sudah dilengkapi chain halus, sehingga mampu menonjolkan sisi minimalis-elegan liontin itu sendiri.

Desain curved cluster pendant with chain ini terinspirasi dari harmonisasi, kebersamaan, dan solidaritas dari jiwa muda. Rangkaian berlian berbentuk curve ini melambangkan harmony, friendship, love, dan independent yang ada pada jiwa wanita muda itu sendiri. Pemilihan batu yang unik pada setiap desainnya, serta style yang out of the box dari kebanyakan jewellery pada umumnya, kemewahan curved cluster pendant with chain diharapkan bisa menjadi statement jewellery di berbagai occasion Anda.

  1. Collar Necklace

Koleksi yang menjadi must have items pada line-up perhiasan MONDIAL Dreams adalah Collar necklace, ini merupakan pertama kalinya MONDIAL mendesain sebuah model kalung emas terbaru yang sedang tren di kalangan anak muda dan dikenakan beberapa selebritis dan stylish ternama di Indonesia.Collar Necklace merupakan sebuah kalung yang melekat di dada dan letaknya dibagian leher.

Terinspirasi dari arti persahabatan (Friendship) terutama bagi kaum millenials yang mengutamakan kebersamaan untuk saling berbagi keceriaan, kesenangan dan saling melengkapi. Koleksi ini dihadirkan khusus untuk mereka yang berani tampil beda dan ekspresif.

Terdiri dari dua jenis kalung yaitu Half-Tennis Round dan Mixed Shape Round & Marquise dimana letak perbedaannya adalah dari segi pemilihan diamondnya. Koleksi Half- tennis Round terdiri dari rangkain round shape diamond dengan bagian kawat emas yang membentuk lingkaran menyesuaikan bentuk leher (elastis)

Untuk koleksi Mixed shapes round & Marquise terdiri dari rangkaian round shape diamond yang dikombinasikan dengan marquise shape diamond menimbulkan kesan lebih bergaya untuk para wanita muda. Kedua kalung tersebut dapat dikenakan sendiri dan untuk tampilan lebih dramatis dan bergaya dapat dipadukan dengan beberapa jenis kalung lainnya.

Itulah dua koleksi model kalung emas kekinian dari seri perhiasan Mondial Dreams yang memiliki kemewahan dan keindahan untuk wanita muda yang mau tampil berbeda. Selain kalung terdapat perhiasan lainnya dari seri Mondial Dreams seperti cincin, liontin dan perhiasan berlian lainnya, yang memiliki kilauan yang indah.

Untuk lebih detailnya lagi Anda dapat mengunjungi toko perhiasan berlian Mondial Jeweler untuk memilih model kalung ataupun perhiasan lainnya yang Anda inginkan.