Mengetahui Payment Gateway For Hotel In Indonesia

0
146
Payment Gateway For Hotel In Indonesia
Payment Gateway For Hotel In Indonesia

Payment Gateway For Hotel In Indonesia adalah Pembayaran Online yang bisa diterapkan untuk Hotel Kecil. Menyediakan pelayanan online sangat diperlukan, tetapi Anda juga perlu memiliki gateway pembayaran online yang aman dan aman untuk membuatnya berfungsi. Sementara pelancong lebih memilih kemudahan dan kenyamanan pemesanan online, mereka juga ingin memastikan bahwa mereka bekerja dengan vendor terkemuka yang akan menjaga keamanan informasi pribadi mereka.

Jadi apa itu gateway pembayaran online? Sederhananya yaitu gateway pembayaran online adalah sistem yang bekerja dengan mesin pemesanan Anda untuk memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran online aman. Ini akan memudahkan transaksi informasi kartu kredit pelanggan yang ingin membuat reservasi mereka langsung di situs web Anda.

Mengapa itu menguntungkan hotel kecil Anda? karena Gateway pembayaran online diperlukan untuk semua jenis hotel tidak peduli ukurannya. Wisatawan hari ini lebih suka memesan akomodasi mereka secara online  dan Anda harus membuatnya semudah mungkin bagi tamu Anda untuk memesan kamar di tempat tidur dan sarapannya.

Payment Gateway For Hotel In Indonesia
Payment Gateway For Hotel In Indonesia

Apa yang harus Anda cari di gateway pembayaran online? Sebagai operator hotel kecil, ada beberapa fitur yang Anda butuhkan di gateway pembayaran online: pertama Layanan yang Konsisten dan Terpercaya, Pengalaman memproses pembayaran online harus mudah untuk tamu Anda. Mereka seharusnya tidak menyadari bahwa gateway pembayaran online sedang digunakan.

Penting bahwa Anda bekerja dengan gateway yang terhubung dengan mesin pemesanan Anda dan bekerja dengan benar. Anda ingin pelanggan Anda dapat memesan kamar mereka di hotel Anda tanpa mengalami masalah apapun selama proses pembayaran online. Yang kedua dalam Payment Gateway For Hotel In Indonesia adalah Keamanan Ini sangat penting ketika konsumen datang untuk memilih gateway pembayaran online.

Sebuah penelitian oleh SpiderLabs dari Trustwave menunjukkan bahwa dari 218 data pelanggaran investigasi dari 24 negara, 38 persen serangan terjadi di hotel dan, dari data yang dicuri, 98 persen adalah informasi kartu kredit. Tamu Anda mempercayakan Anda dengan informasi keuangan pribadi dan pribadi mereka, dan sangat penting bahwa Anda melindungi mereka dengan segala cara.