Mengenal Produk Baru MDKS yang Dirilis oleh MAMI

0
42
investasi syariah
investasi syariah

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) berupaya untuk mendorong kestabilan investasi syariah di pasar uang saat ini. Dengan hadirnya produk baru reksa dana syariah, yaitu Manulife Dana Kas Syariah (MDKS), berpeluang besar untuk meningkatkan potensi pasar agar lebih optimal. Pada produk syariah ini, MAMI menawarkan tawaran minimal setoran Rp10.000. 

Keunggulan Produk MDKS

Produk syariah ini sangat cocok untuk para investor pemula, khususnya dari kalangan generasi milenial yang masih merasa ragu dan takut untuk memulai berinvestasi. Layaknya para mahasiswa dan karyawan muda yang cenderung mengalami tantangan dari segi keterbatasan dana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan hadirnya program investasi syariah ini, generasi milenial pemula sekalipun bisa berinvestasi dengan minimal dana Rp10.000.

Menjadi investor bersama MAMI melalui produk MDKS, berarti Anda sudah memiliki tujuan untuk investasi jangka pendek. Pengembangan dana dalam jangka pendek ini, tentunya membuat pergerakan imbal hasil lebih stabil dan berjalan dengan optimal.

Selain itu, produk MDKS juga bersifat fleksibel dan fluktuasi yang ditawarkannya pun cukup rendah. Keunggulan ini sangat cocok untuk Anda sebagai investor pemula yang masih dihantui dengan perasaan was-was. Dalam artian, investor yang sekiranya masih ragu dengan sistem pengelolaan dana pada produk MDKS ini, ia masih tetap bisa menarik kembali dana yang diinvestasikannya.

Lain halnya bagi investor berpengalaman, produk MDKS malah dijadikannya sebagai ladang keuntungan di pasar uang sebagai pelengkap investasi saham syariah yang belum stabil. Program ini sangat membantu mereka dalam mengurangi tingkat fluktuasi tanpa harus kehilangan potensi pertumbuhan dana.

Harapan MAMI Melalui Produk MDKS

MAMI merilis produk investasi syariah ini memiliki tujuan, yaitu untuk mengenalkan cara berinvestasi dengan modal sedikit bagi para generasi milenial, seperti halnya mahasiswa dan karyawan-karyawan muda. Sistem syariah yang dijalankannya, tentu akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dana yang dikelola. Selain itu juga, semua keraguan bisa tetap dikonsultasikan dan dipecahkan, meskipun harus mengambil kembali dana investasi yang telah dikeluarkan. Unggulnya lagi, hal tersebut tidak mengapa terjadi bagi para investor pemula.

Anda bisa simak informasi lengkapnya di website klikmami.com.