Mengenal Asuransi Autocillin Jakarta

0
54
Premi asuransi mobil
Premi asuransi mobil

Asuransi mobil merupakan sebuah perlindungan yang diberikan perusahaan kepada nasabah atas tanggungan yang diberikan nasabah kepada perusahaan dengan syarat membayar sejumlah premi yang harus dibayarkan dengan harga yang sesuai dengan jenis asuransi yang anda pilih.

Untuk mendapatkan pertanggungan tersebut maka anda harus mengajukan klaim asuransi yang bisa anda lakukan dengan mengisi beberapa persyaratan dan kemudian mengirimkannya kepada kantor perusahaan untuk selanjutnya menunggu pengajuan anda diterima agar mobil anda segera diperbaiki. Ada banyak perusahaan asuransi yang bisa anda pilih salah satunya yaitu autocillin jakarta yang proses pengajuan klaim bisa dilakukan secara online, sehingga mempermudah anda untuk mengajukannya. 

Hasil gambar untuk Autocillin jakarta

Pada umumnya sama seperti perusahaan yang lainnya di autocillin jakarta menawarkan dua jenis asuransi yakni sebagai berikut.

1. All risk

Asuransi yang lebih dikenal dengan asuransi comprehensive ini merupakan asuransi yang menyeluruh yakni memiliki pertanggungan yang sangat lengkap dari mulai kerusakan kecil hingga kerusakan parah sekalipun dengan penyebab seperti kecelakaan, pencurian, kebakaran, kerusakan akibat bencana alam seperti tsunami, gempa, banjir, dan lain sebagainya.

2. Total loss only

Asuransi jenis ini atau yang lebih dikenal dengan TLO merupakan asuransi yang hanya akan menanggung biaya perbaikan jika kerusakan sudah diatas 75% saja sehingga untuk asuransi jenis ini tidak berlaku untuk kerusakan kecil.

Kedua jenis asuransi ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.Untuk mengetahui jenis asuransi yang anda butuhkan maka anda harus mengetahui terlebih dahulu keadaan mobil anda baik itu dari segi mesin, body mobil, jenis mobil, dan juga umurnya. Jika memungkinkan mobil lebih rentan mengalami kerusakan maka anda bisa memilih asuransi all risk, sedangkan jika anda mobil anda dirasa cukup prima maka anda bisa memilih asuransi jenis TLO. 

Tidak sembarangan memang dalam memilih jenis asuransi sebab jika dilakukan sembarangan maka hanya akan membuang-buang uang dengan percuma. Jangan mengambil banyak manfaat asuransi jika memang tidak begitu dibutuhkan, begitupun sebaliknya jika memang dirasa penting maka pilihnya perlindungan yang menyeluruh.