Memulai Bisnis dengan Menjual Tote Bag Murah

0
151
Tote Bag Murah
Tote Bag Murah

Tote bag merupakan sebuah tas yang dibuat dari kain kanvas. Keberadaannya sekarang mulai booming khususnya di kalangan remaja. Tote bag ini memiliki karakteristik yang simple dan unik, kemudian dari segi harganya pun cukup terjangkau. Sepertinya, Anda bisa menjadikan peluang bisnis baru dengan menjual tote bag murah tapi tidak murahan. Untuk mendapatkan tote bag berkualitas, Anda bisa join bisnis dengan Snapy.

Peluang bisnis ini cukup menjanjikan, karena peminatnya semakin banyak. Terlebih dengan adanya peraturan pemerintah tentang pelarangan menggunakan tas plastik yang dapat mencemarkan lingkungan. Tote bag ini bisa menjadi solusi terbaik untuk masa depan lingkungan yang lebih baik, karena bahannya sangat ramah lingkungan.

Lantas, bagaimana cara memulai bisnis ini? Berikut akan kami berikan tips-nya untuk Anda:

1. Bekerja sama dengan produsen pihak pertama

Untuk bisa mengambil keuntungan yang lebih besar, sebaiknya Anda tidak bermitra dengan produsen tangan kedua. Akan tetapi, bekerja sama dengan produsen pihak pertama, misalnya dengan Snapy. Di Snapy sendiri banyak pilihan tote bag berkualitas dan unik, bahkan desain tas ramah lingkungan ini bisa Anda sesuaikan dengan pesanan konsumen. Harganya cukup murah, apalagi Anda memesan dalam jumlah banyak.

2. Utamakan segmen konsumen kalangan anak mudah

Incarlah target konsumen Anda di kalangan muda/i, karena biasanya mereka selalu membawa barang bawaan yang memerlukan kantung/tas yang sifatnya praktis. Segmen konsumen yang paling berpeluang yaitu kalangan wanita, entah itu anak sekolahan, kuliahan, maupun yang sudah bekerja.

3. Manfaatkan media sosial untuk strategi pemasaran

Selain menjajakan langsung ke konsumen, Anda juga bisa memanfaatkan media sosial untuk memasarkan tote bag ini. Sekarang zamannya digital, orang-orang lebih memilih belanja online ketimbang langsung pergi ke toko produk yang dimaksudkan. Ini adalah kesempatan Anda untuk menarik minat konsumen di media sosial agar belanja tote bag murah yang Anda jual.

Agar memulai bisnis ini bisa terus berkembang dan semakin banyak peminatnya, Anda harus update desain yang sedang populer. Selain itu, sediakan pula penawaran produk yang bisa didesain sesuai keinginan. Hal tersebut sangat efektif dalam menjual tote bag murah saat ini. Sekali lagi, bekerja samalah dengan produsen pertama, yaitu Snapy. Tote bag produk Snapy sangat berkualitas dengan harga yang relatif murah untuk dijual kembali.