Maju Bersama PT Parna Raya

0
113
PT Parna Raya
PT Parna Raya

Sebagai salah satu perusahaan yang berafiliasi dengan PT Parna Raya, PT Mitra Andalan Sejahtera mengoperasikan lahan perkebunan sawit yang  luas. Dengan luas lahan sebanyak 13.00 hektar, perusahaan yang didirikan pada 21 Desember 2006 ini tersebar di beberapa wilayah. Sebut saja di Wajok Hulu, Wajok Hilir, Jungkat, desa Peniti Dalam yang ada di Siantan dan Segedong.

Komoditas kelapa sawit yang dihasilkan oleh PT Parna Raya memiliki kualitas yang baik. Ada banyak produk-produk turunan yang bisa dihasilkan dari kelapa sawit dan telah dinikmati oleh masalah luas.

Kelapa sawit yang dihasilkan oleh anak perusahaan ini juga cukup besar. Dengan besarnya lahan yang dimiliki untuk menanam tanaman produktif satu ini, perusahaan ini juga turut membantu menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar.

Misalnya dengan menciptakan lapangan pekerjaan serta memberikan bantuan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Image result for PT Parna Raya

Perusahaan ini tidak hanya bergerak di bidang penanaman dan pengelolaan sawit saja. Untuk menjawab berbagai kebutuhan dan keinginan konsumennya akan pengiriman yang tepat waktu, aman, dan profesional. Maka, dilakukanlah ekspansi perusahaan yang bergerak di bidang transportasi.

Tercatat transportasi laut dan darat pun menjadi bidang usaha yang dijalankan. Dengan dukungan armada yang besar, membuat usaha transportasi ini berkembang pesat. Ditambah lagi dengan kepercayaan klien baik swasta maupun pemerintah. Membuat perusahaan ini semakin maju dan terdepan di hampir semua lini usaha.

Parna Raya Group juga tercatat menjalani usaha di bidang perdagangan, yakni dengan melakukan ekspor garam surya. Garam Ini sendiri diproduksi di Shark Bay, wilayah Australia Barat.

Garam yang diproduksi di wilayah ini termasuk kategori garam dengan kualitas yang terbaik. Parna Raya mengekspor garam untuk PT.Garam Persero yang merupakan salah satu badan usaha milik negara yang berada di kota Surabaya.
Perkembangannya pun cukup signifikan. Tidak hanya melayani perusahaan publik saja, tercatat pihak swasta pun menjadi klien dari perusahaan ini. Sebut saja Asian Pulp and Paper, anak perusahaan dari Sinar Mas Group.

PT Parna Raya selalu mengedepankan profesionalitas dalam setiap bidang yang digelutinya. Inilah yang kemudian membuat perusahaan ini masih tetap bertahan meski di tengah krisis sekalipun.