Lagu Pop Indonesia Terpopuler Tahun Ini

0
273

Berbagai lagu Pop Indonesia terbaru siap memanjakan kalian, banyak yang mendengarkan lagu ini sebagai moodbooster saat dirinya sedang melakukan aktifitas seperti kerja. Hal ini dilakukan untuk memfokuskan diri dengan kerjaan yang saat ini ia kerjakan.

Di tahun 2020 beberapa musisi baru telah mengisi chart atau tangga lagu Tahun ini, musisi lama tersingkir namun masih ada juga yang bertengger di chart lagu Tahun 2020. Penasaran dengan tangga lagu Pop Indonesia tahun 2020 ? Berikut ini kami berikan kepada kalian.

  • Admesh – Nyaman

Nyaman merupakan tangga lagu nomor 1 yang diciptakan oleh Admesh. Lagu ini masuk di album pertamanya yakni ‘Cinta Luar Biasa’.

Musik ini menceritakan tentang pencarian cinta seseorang yang akhirnya menemukan pasangan yang cocok dengan dirinya. Selain cocok, ia juga merasa nyaman dan tak ragu untuk menjaga pasangannya.

  • Jaz – Bagaimana Bisa

Di nomor dua ada lagu Jaz yang berjudul ‘Bagaimana Bisa’. Lagu ini merupakan lagu galau pertama penyanyi yang memiliki nama asli Aziz Hayat.

Ia menceritakan kalau ingin membuat lagu yang berbeda-beda. Setelah kemarin menciptakan single Kasmaran dan Jatuh Cinta, kali ini ia menciptakan single ‘Bagaimana Bisa’ yang notabennya lagu galau.

  • Kunto Aji – Rehat

Di nomor tiga ada lagu ciptaan Kunto Aji yakni Rehat. Sebelum menciptakan lagu ini, Kunto Aji mengaku riset terlebih dahulu ke Psikolog-Psikolog sebanyak empat kali.

Dapat dikatakan kalau lagu Rehat milik Aji merupakan lagu yang unik dan paling menarik dalam album yang bernama ‘Mantra-Mantra’.

Dalam lagu itu Aji mengaku memasukkan frekuensi 396 Hz, yang menurut penelitian bisa mengeluarkan pikiran negatif demi menyehatkan mental.

  • Via Vallen – Selow

Di nomor empat ada lagu Selow ciptaan Via Vallen. ‘Karna ku selow sungguh selow, sangat selow tetap selow santai santai ku yakin Tuhan berikan Gacoan’. Begitulah kira-kira lirik dari lagu ini. Lagu Selow ciptaan Via Vallen ini terbilang sangat sukses dan menjadi lagu yang paling banyak di dengarkan.

  • Fiersa Besari – Pelukku Untuk Pelikmu

Lagu pop Indonesia populer yang terakhir ada lagu ‘Pelukku Untuk Pelikmu’ karya dari Fiersa Besari. Seperti yang kita semua ketahui jika semua lagu Besari rata-rata di dengarkan oleh kaum-kamu milenial.

Sumber: Solotrust