Kuliah Jurusan Broadcasting Untuk Karir Kedepannya

0
51
Broadcasting di IDS Education

Mengapa Anda memilih untuk mempelajari Kuliah Jurusan Broadcasting? Karena jika kalian tertarik dengan media audiovisual tetapi tidak suka menjadi protagonis, tetapi untuk menciptakan konten asli dan berkolaborasi sehingga semuanya berjalan sesuai rencana. Ini adalah profesi yang sangat menarik jika Anda tidak memiliki keinginan untuk ketenaran yang biasanya dihasilkan media. Bagaimana karirmu kedepannya, apa yang kamu lakukan di Broadcasting? Saya bekerja dalam produksi program jurnalisme informatif dan opini, yang juga memiliki konten asli yang keluar dari biasanya, dari Senin hingga Jumat.

Aku tiba setiap hari dua jam sebelum jam penyiaran, menganalisis peristiwa hari sebelumnya, mempersiapkan isu-isu yang akan bekerja, sketsa script, komposisi musik, lokasi kolom dan memecahkan setiap masalah yang mungkin muncul. Maka saya hadir di seluruh program atas ketidaknyamanan yang timbul, yang kebetulan, selalu sesuatu surge dan ketika itu berakhir, kami mengevaluasi setiap hari bagaimana selanjutnya dan apa yang bisa ditingkatkan, bahkan setelah satu dekade keberadaan. Saya juga berurusan dengan skrip dan produksi mikrofon dengan fakta tentang berbagai topik yang kami lakukan.

Broadcasting di IDS Education

Selain itu, seringkali saya berpartisipasi dalam produksi unit televisi dengan koperasi media, meskipun saya tidak terlalu tertarik pada bagian televisi. Apa yang positif dan apa yang negatif tentang profesi Anda setelah lulus Kuliah Jurusan Broadcasting? hal positif yang kamu memiliki adalah seorang produser yang tidak akan pernah merasa terpenjara dalam rutinitas. Setiap hari ada tantangan baru dan, jika tidak ada, isinya berubah, agar tidak bosan. Dibutuhkan banyak kreativitas dan imajinasi. Yang negatif adalah bahwa kita biasanya tidak diperhitungkan oleh siapa pun. Secara umum, orang-orang yang memilih sektor produksi karena kita tidak mencari pengakuan, tapi misalnya, jika program menghasilkan memenangkan hadiah, layak antara lain pada upaya sehari-hari saya, nama saya tidak akan di atasnya.

Ini sangat intens dan sangat menghibur. Terutama bagi orang yang, seperti saya, kami masuk tanpa memiliki pengetahuan dalam produksi, karena pada saat kita berada dalam bidang aksi, bekerja pada sebuah proyek yang mungkin tidak pernah concretemos, tapi kami banyak digunakan untuk kreativitas latihan. Dalam menggai karir semua ini butuh persiapan, alangkah baiknya jika anda Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS Education. Karena ini adalah Advanced College, tempat sekolah untuk kuliah selama 20 bulan, yang dimana bisa mengantarkan kalian menjadi sebagai Sutradara dan Produser Film profesional.