Keuntungan Travelling Menggunakan Aplikasi Jenius

0
45

Liburan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh semua orang untuk mengusir stres dan penat. Bepergian ke sebuah tempat wisata baik di dalam maupun di luar negeri bisa menjadikan seseorang menjadi lebih rileks dan rehat sejenak dari segala macam permasalahan yang biasa dihadapi.

Ketika akan bepergian atau travelling, semua orang biasanya akan menyiapkan berbagai macam hal yang akan dibutuhkan selama berada di tempat yang dituju. Selain menyiapkan akomodasi berupa tiket pesawat, penginapan hingga berbagai macam kebutuhan yang lainnya, “uang saku” menjadi salah satu jenis perlengkapan penting yang perlu dipersiapkan dengan matang.

travelling
travelling

Akan tetapi ketika akan berlibur ke luar negeri, seseorang akan disibukkan dengan berbagai macam hal yang berkaitan dengan uang tunai, mulai dari mencari jasa penukaran uang hingga beberapa administrasi perbankan yang menyulitkan.

Dengan kemajuan teknologi yang ada pada saat ini, kita bisa memiliki media penyimpanan uang tunai yang aman, praktis dan mudah digunakan di berbagai macam tempat yang ada di luar negeri. Jenius adalah sebuah kartu debit yang memiliki manfaat dan kegunaan yang sangat besar khususnya ketika bepergian ke luar negeri, ada 3 macam keuntungan yang dihadirkan oleh kartu debit Jenius. Keuntungan tersebut antara lain adalah:

  1. Lebih praktis, aman dan mudah digunakan. Dengan kehadiran kartu debit jenius semua orang menjadi tidak usah kebingungan berapa banyak harus membawa uang tunai khususnya ketika travelling. Cukup dengan memiliki kartu debit jenius, sejumlah uang tunai yang kita miliki bisa tersimpan dengan sangat baik. Selain itu uang tersebut juga bisa ditarik melalui berbagai macam ATM yang tergabung dalam jaringan visa.
  2. Memiliki aplikasi real-time yang akan memudahkan transaksi. Jenius juga menghadirkan layanan real-time berupa aplikasi mobile yang akan memudahkan berbagai transaksi keuangan yang telah kita lakukan. Aplikasi ini memberikan beberapa macam kemudahan salah satunya adalah bisa mengkonversi sejumlah dana yang ditarik dengan nominal rupiah.
  3. Uang yang dimiliki bisa tersimpan dengan aman. Layaknya sebuah dompet, semua pengguna jenius bisa memiliki lebih dari 1 kartu debit bahkan hingga 4 kartu debit yang masing-masing bisa difungsikan dengan berbagai macam tujuan.