Kemudahan Layanan Perbankan Dari Simobiplus

0
156
Image result for Simobiplus

Akan tetapi  bukan persoalan antrian yang di perdebatkan. Yang lebih diperhatikan adalah waktu yang terbuang hanya untuk sekedar antri (misalnya) di bank, sementara waktu  seharusnya bisa lebih dimanfaatkan untuk hal-hal lain. Tapi urusan antri di bank memang sulit dihindari karena memang transaksinya penting.

Jadi berpikir, bisa atau tidak sistem perbankan kita berinovasi dalam layanan untuk memotong bahkan menghilangkan keharusan antri atau bahkan pergi ke bank, solusinya ada di Digital Banking Bank Sinarmas. Layanan baru dari bank ini memang sesuai dengan karakteristiknya, yakni layanan Rekening Online.

Akan tetapi jangan samakan produk ini dengan layanan dari toko sebelah ya. Yang dimaksud dengan ‘Online’ di sini berarti 100% Online, jadi kita tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening. Cukup Download aplikasi simobiplus di smartphone anda.

Image result for Simobiplus

Anda bisa langsung segara Download aplikasi simobiplus yang telah menjadi terobosan baru dari Bank Sinarmas. Alih-alih menempuh macet dan panas hanya untuk membuka rekening, kita bisa membuka rekening hanya dengan menggunakan formulir aplikasi elektronik Rekening Online yang dapat diakses di situs Bank Sinarmas.

Setelah mengisi data yang diperlukan, nasabah akan mendapatkan nomor Virtual Account yang dapat digunakan untuk melakukan penyetoran awal melalui transfer dengan jumlah minimal Rp 50.000,- saja. Lalu kartu ATM-nya bagaimana?

Tenang, pihak bank-lah yang akan menghubungi Anda untuk verifikasi data dan kartu ATM-nya langsung diantar oleh bank ke rumah/kantor nasabah. Jadi kita memang tetap perlu membubuhkan tanda tangan di formulir pembukaan rekening, cuma bedanya bukan kita yang menyambangi bank, melainkan Bank Sinarmas yang menyambangi kita. Langkah selanjutnya tinggal aktivasi rekening via email dan ATM sudah bisa langsung digunakan. Jadi kulit kita tetap terjaga aktivitas kita tidak terganggu.

Penggunaan Rekening Online dari Digital Banking Bank Sinarmas pun sederhana, dan simple cukup Download aplikasi simobiplus, saja  Kita dapat memantau aktivitas rekening sehari-hari yang bisa diunduh untuk para pengguna iOS dan Android. Bahkan kita bisa juga melakukan transfer ke sesama rekening Bank Sinarmas dan juga bank lain, pembayaran, dan pembelian layanan pihak ketiga via HP tanpa biaya SMS token.