Kelebihan Pinjaman Uang Cepat KTA Dari Danamon

0
296

Pinjaman dana cepat menjadi salah satu solusi finansial bagi masyarakat. Kebutuhan finansial yang mendesak merupakan salah satu permasalahan bagi sebagian orang. Namun saat ini, Bank Danamon menawarkan produk finansial sebagai solusinya. Yaitu, pinjaman kredit tanpa agunan. Pinjaman uang cepat memiliki banyak keuntungan. Salah satu keuntungannya yakni tidak membutuhkan agunan (jaminan).

Anda bisa memilih pinjaman ini sebagai solusi. Untuk yang ingin mengajukannya, berikut kami ulas apa saja kelebihan-kelebihannya:

Pinjaman uang cepat
Pinjaman uang cepat

1. Persyaratan Pengajuan yang Mudah

Bank Danamon tidak memberatkan nasabah dalam persyaratan pengajuan. Dengan begitu, nasabah bisa langsung mengajukannya tanpa terbebani apapun. Persyaratan umum pengajuan pinjaman ini seperti:

  1. Nasabah harus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Karyawan/profesional/pengusaha
  3. Calon nasabah harus memiliki minimum penghasilan Rp.2.000.000/bulan
  4. Minimum kerja 1 tahun sebagai karyawan dan 2 tahun untuk pengusaha atau profesional
  5. Calon nasabah harus menandatangani dan mengisi aplikasi Dana Instant

2. Proses Pengajuan yang Mudah

Bank Danamon memiliki sejumlah cabang yang tersebar di berbagai daerah. Proses pengajuan bisa Anda lakukan di cabang-cabang tersebut. Atau, kini Bank Danamon hadir memberikan layanan dan informasi melalui website official-nya. Anda bisa membuka situs Danamon.co.id. Informasi pengajuan bisa Anda akses langsung melalui situs tersebut.

3. Proses Pencairan Cepat

Dana Instant dari Danamon menawarkan proses pencairan cepat. Dengan begitu, nasabah yang sedang membutuhkan dana cepat bisa langsung mendapatkannya. Namun, Anda harus memperhatikan setiap persyaratannya. Jangan sampai ada yang terlewatkan. Karena, jika persyaratan tidak lengkap, maka pengajuan akan ditolak. Kemudian, Anda akan diminta untuk memenuhi persyaratannya.

4. Suku Bunga Kompetitif

Suku bunga yang ditawarkan Danamon ialah suku bunga flat. Suku bunganya pun kompetitif dan mengikuti penawaran yang berlaku. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 1,09% hingga 1,39%.

Nah, itulah berbagai keunggulan pinjaman uang cepat dari Bank Danamon. Tertarik untuk mengajukannya? Segera persiapkan persyaratannya, kemudian akses Danamon.co.id. Ajukan pinjaman Anda sesuai dengan kebutuhan. Jumlah pinjaman minimal produk KTA dari Bank Danamon ini adalah Rp.5000.000. Atau, Anda bisa menyesuaikan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.