Kelebihan dari Produk Susu S26 Procal

0
291

Tak dipungkiri, Susu tambahan memiliki begitu banyak macamnya, sehingga terkadang membuat Anda menjadi bingung, bukan? Tak perlu khawatir,  S26 Procal ini salah satu produk nomor wahid, loh! Tak hanya populer di kalangan para ibu, namun juga mampu menyaingi kompetitornya.

Meski banyak ditemui produk sejenis, tapi jangan salah. Susu s26 Procal ini merupakan produk susu paling tua di Indonesia. Tak ayal kiprahnya-pun tak diragukan lagi. Tapi, apa sih kelebihan dari produk susu satu ini, hingga banyak konsumen yang memfavoritkannya?

1. Mengandung 3 Nutrisi Penting

Susu ini mengandung nutrisi lengkap seperti;  DHA, AA dan juga Vitamin A. 3 Kandungan penting ini sangat berguna untuk mendukung perkembangan otak balita. Sekaligus mampu mendukung fungsi kerja indera penglihatannya.

2. Produk ini  memiliki Kandungan Asam lemak Esensial

Asam linolenat (OMEGA 3) serta asam linoleat (OMEGA 6). Yang mana begitu penting untuk  proses pembentukan membran sel pada otak buah hati Anda. 

Namun, kedua kandungan nutrisi ini tidak diproduksi secara langsung oleh tubuh. Sehingga memilih susu dari brand ini adalah pilihan yang tepat.

3. Membantu memperkuat Daya Ingat Anak.

Formula khusus susu ini mampu meningkatkan perkembangan otak dengan lebih baik. Hal ini tentunya ditunjang dengan adanya kolin dan zat besi pada susu yang terpercaya satu ini.

4. Membantu Melancarkan Sistem pencernaan

Kelengkapan nutrisi termasuk oligofruktosa akan membuat sistem pencernaan pada anak menjadi lebih lancar. Sehingga hal ini akan menghindarkan anak akan konstipasi.

5. Susu paling lengkap dengan Vitamin B kompleks

Vitamin B kompleks ini terkenal mampu berperan penting guna membentuk jaringan dan metabolisme energi. Dengan begitu anak pun tidak akan lebih aktif dan terhindar dari kekurangan energi.

Nah, susu s26 Procal ini lengkap banget, kan! Bukan hanya kandungan nutrisinya yang begitu komplit, namun tersedia varian rasa yang dijamin si kecil suka. Yuk segera beli dan dapatkan perkembangan menakjubkan pada si kecil.