Kelebihan Dari Aplikasi Jenius

0
92

Jenius adalah satu aplikasi bank yang berbasis online yang merupakan produk kepunyaan Bank tabungan Pensiunan Nasional atau BTPN. Aplikasi ini dirancang bertujuan untuk membuat nasabah dapat memiliki rekening bank tanpa harus datang ke kantor cabang Bank BTPN.

Sesuai dengan namanya yaitu aplikasi Bank maka nasabah dapat mengelola keuangannya hanya dengan menggunakan smartphone. Adapun gadget yang bisa digunakan bisa merk apa saja yang penting sistem operasi yang digunakan adalah iOS maupun Android.

Jenius
Jenius

Lebih detailnya lagi Jenius merupakan tabungan Bank yang bisa diakses melalui smartphone dan bisa dipakai di manapun dan kapanpun. Enaknya lagi aplikasi ini bebas dari biaya administrasi tanpa ada saldo minimum sehingga nasabah bisa menggunakan dana hingga Rp 0. Satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh bank lain.

Aplikasi yang sangat mobile ini dapat hadir dikarenakan sudah bekerjasama dengan perusahaan perbankan internasional yaitu Visa. Di mana kartu debit Visa ini bisa dipakai di seluruh dunia. Perlu diketahui bahwa kartu ATM atau debit Visa akan dikirim ke kantor atau ke rumah tanpa dikenakan biaya apapun dan waktu pengiriman setelah 2 hari akun aktif.

Mengapa proses pengiriman begitu cepat? Hal ini dikarenakan Jenius sudah bekerja sama dengan salah satu ojek online besar di Indonesia. Layanan ini dilakukan karena pihak Bank benar-benar serius dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Bagaimana dengan aplikasi? Salah satu kelebihan lainnya adalah aplikasi perbankan ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Berbeda sekali aplikasi internet banking atau mobile banking yang cukup terlihat kaku serta menu yang terlalu banyak. Begitu juga dengan proses transfer dana yang begitu mudah hanya tinggal klik dan klik.

Nah, bagi Anda yang sering belanja online aplikasi ini cukup bermanfaat Bank ini menyediakan e-card atau kartu virtual untuk melakukan transaksi pembayaran online. Yang lebih kerennya lagi top up saldo bisa ditentukan secara bebas tanpa ada aturan limit. Selain itu biaya transfer antar bank tidak akan dikenai biaya hingga 25 kali transaksi dalam sebulan.

Bagaimana dengan keamanan saat melakukan transaksi dengan kartu ini? Jangan khawatir bahwa e-card ini adalah bagian dari Bank BTPN yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Begitu juga dengan simpanan para nasabah yang sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS.