Jenius Membantu Mengatur Keuangan Dengan Baik

0
34

Tidak sedikit orang yang memiliki financial management yang kurang baik mengalami masalah dengan keuangan yang dimilikinya. Salah satu contohnya adalah ketika menggunakan kartu kredit. Kartu kredit menawarkan berbagai macam kemudahan saat berbelanja dan digunakan untuk transaksi pembayaran nontunai dengan memiliki kartu kredit kita tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai saat ingin membeli sebuah produk tertentu.

Selain itu kartu kredit juga menawarkan pinjaman sementara dengan limit tertentu yang bisa digunakan ketika kita berbelanja. Akan tetapi semua kemudahan yang dihadirkan oleh kartu kredit perlu disikapi dengan bijak sehingga kita memiliki kondisi keuangan yang tetap baik.

financial management
financial management

Aplikasi jenius hadir untuk menjadi sebuah media yang bisa digunakan agar semua orang mampu memiliki financial management yang baik. Aplikasi tersebut menawarkan beberapa macam kartu debit yang bisa dimiliki dengan cara yang sangat mudah. Salah satu keunggulan dari kartu debit yang ditawarkan oleh jenius adalah adanya beberapa fitur yang bisa dimaksimalkan untuk mengatur pengeluaran.

Salah satu fitur yang sangat membantu untuk mengontrol pengeluaran kartu debit dari jenius adalah fitur ubah limit. Dengan fitur ini kita bisa mengontrol dan membuat batasan sejumlah dana yang bisa digunakan untuk transaksi dari kartu debit tersebut. Dengan begitu kita tidak akan kelabakan dan berubah mengontrol pengeluaran kartu kredit dengan sangat baik.

Selain menawarkan beberapa fitur yang mampu membantu semua orang untuk memiliki financial management yang baik, aplikasi jenius juga menghadirkan beberapa macam kelebihan tersendiri. Sebagai aplikasi mobile yang bisa diaktifkan kapan saja dan di mana saja, jenius memungkinkan semua pemilik aplikasi tersebut untuk mendapatkan seluruh layanan perbankan dengan sangat cepat dan mudah.

Kita bisa membayar tagihan atau belanjaan online maupun offline dengan beberapa macam jenis kartu debit yang bisa diajukan dengan cara yang sangat mudah. Sebuah proses pengajuan bisa langsung diproses melalui perangkat smartphone yang telah teraktivasi dengan aplikasi jenius.

Selain itu aplikasi jenius juga telah mendukung layanan gerbang pembayaran nasional atau GPN yang memungkinkan semua kartu debit fisik dari jenius untuk digunakan di berbagai macam ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.