Jaminan Kemudahan Asuransi All Risk dari Autocillin

0
121
Asuransi All Risk

Asuransi All Risk adalah salah satu layanan asuransi dari Autocillin yang memberikan pelayanan jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan terhadap kerusakan pada mobil. Kerusakan tersebut termasuk kerusakan ketegori ringan maupun berat termasuk resiko kehilangan mobil. Pemberian ganti rugi ini diberikan pada kendaraan secara langsung yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, pencurian. Kebakaran serta kecelakaan lalu lintas lainnya. Jaminan ganti rugi ini telah mengacu pada Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia.

Selain itu seluruh penawaran dalam Asuransi All Risk ini juga berdasarkan pada aturan yang telah ditetapkanoleh pemerintah melalui otoritas keungan pada Maret 2014. Sehingga perusahaan asuransi ini telah terpercaya memberikan jaminan kepada para nasabahnya. Asuransi All Risk Autocillin juga disebut juga dengan asuransi Comprehensive dengan jaminan mendasar tanpa adanya perluasan ( misalnya disebabkan oleh tabrakan, terbalik, tergelincir, terperosok, pencurian dan lain-lain) dan paket Comprehensive Plus yang memasukkan jamian Comprehensiv denga ditambah dengan perluasan hura-hura, bencana alam (Banjir, Gempa Bumi, Tsunami, Letusan Gunung Berapi) dan personal accident baik untuk pengemudi maupun jaminan untuk penumpang.

Asuransi All Risk

Selain itu dalam Comprehensive Plus terdapat juga memiliki perluasan jaminan dengan adanya fasilitas Bengkel Authorized ( Bengkel Rekananan Agen Pemegang Merk) yang memberikan fasilitas kepada tertanggung  yang akan mendapatkan bengkel sesuai dengan merk kendaraannya. Bengkel Rekanan Autocillin ini disertai garansi 6 bulan untuk seleuruh pekerjaan dan adanya garansi keaslian suku cadang. Perlu Anda ketahui bahwasanya Adira Insurance tidak menjamin adanya ketersediaan suku cadang di pasaran sehingga apabila mobil Anda membutuhkan suku cadang yang baru maka pihak  perusahaan tidak menanggungnya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu – waktu mobil Anda mengalami masalah, karena bengkel rekanan Autocillin tidak hanya Bengkel Rekanan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), melainkan juga terdapat Bengkel Rekanan Non Agen Tunggal Pemegang Merk (Non ATPM). Nah demikian adalah beberapa fasilitas yang terdapat dalam asuransi All Risk yang diharapkan dapat membantu Anda memberikan perlindungan pada mobil kesayangan Anda. Kemudahan dan keyamanan pelayanan akan terus Anda temukan setelah bergabung dengan  Auransi Mobil Autocillin.