Inspirasi 7 Model Cincin Tunangan Elegan dan Simple

0
29
cincin tunangan elegan
Cincin tunangan elegan dan juga simple menjadi pilihan banyak pasangan yang akan melangsungkan pertunangan. Simak artikel ini untuk menemukan cincin tunangan yang tepat bagi Anda dan pasangan.

Cincin tunangan adalah benda paling sakral yang ada pada prosesi pertunangan atau lamaran. Karena hal tersebut, semua pasangan yang akan melangsungkan pertunangan pasti ingin mendapatkan cincin tunangan terbaik. Model menjadi pertimbangan pertama ketika akan memilih cincin tunangan. Dari berbagai model yang ada, banyak pasangan yang memilih cincin tunangan elegan dan simple. Cincin tersebut bersifat timeless sehingga sering dijadikan sebagai cincin nikah sekaligus. Bagi Anda yang menginginkan cincin elegan dan simple, berikut ini ada beberapa model yang bisa dijadikan inspirasi:

Cincin Classic

Model cincin pertama yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah cincin classic. Cincin model ini sangat cocok jika Anda mengutamakan model yang simple. Adanya tambahan batu permata seperti berlian membuat cincin tampak lebih menawan. Selain itu, cincin classic juga termasuk ke dalam cincin yang tak lekang oleh waktu. Pria bisa mengenakan cincin dengan band tebal untuk kesan lebih manly

Twisted Ring

Twisted ring sangat unik karena berdesain seperti anyaman yang terus menerus berulang. Ada makna dari anyaman tersebut yaitu tautan pernikahan yang akan selalu terhubung dan tidak pernah lepas. Cincin ini biasanya menggunakan minimal dua band. Agar lebih indah, Anda bisa memilih dua logam yang berbeda misalnya emas putih dan emas kuning atau emas kuning dan platinum.

Eternity Ring

Eternity ring tidak hanya indah saja namun juga memiliki makna yang mendalam. Eternity ring sendiri maknanya adalah keabadian cinta pasangan hingga mahligai rumah tangga. Ciri khas dari cincin ini yaitu adanya taburan berlian yang indah. Meskipun berlian tersebut kecil, namun hal tersebut malah yang membuat eternity ring tampak elegan.

Curved Ring

Curved ring bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan cincin tunangan yang tidak biasa. Cincin ini memiliki lekukan yang berbeda dari cincin pada umumnya. Biasanya ada tambahan batu permata kecil sebagai penghias. Jika menginginkan cincin yang lebih sederhana, Anda bisa fokus hanya pada lekukannya saja.

Cincin Grafir

Cincin grafis bukan hanya sebagai cincin tunangan saja namun juga bisa menjadi cincin nikah mewah. Kebanyakan pasangan memilih cincin ini kemudian mengukirkan nama di bagian band. Karena ukiran tersebut, cincin akan terasa lebih personal dan eksklusif. Namun Anda harus memesan ke toko perhiasan terlebih dahulu untuk mendapatkan cincin grafir dengan ukiran.

Listring Ring

Siapa wanita yang tidak suka cincin elegan nan cantik satu ini. Sepertinya hampir semua wanita menyukainya. Tampilannya sangat cantik dan elegan membuat wanita langsung terpesona saat melihatnya. Dinamakan sebagai listring ring karena batu permata disusun mengitari band. Pilih logam rose gold jika menginginkan warna yang lebih cantik.

Cincin Model Eksentrik

Dari namanya saja kita sudah tahu jika cincin satu ini cocok untuk pasangan yang unik dan menginginkan hal tak biasa. Meskipun unik dan tak biasa, namun cincin model eksentrik tetap memperlihatkan sisi elegan dan cantik. Biasanya cincin ini memiliki simbol-simbol tertentu yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Anda juga bisa menambahkan berlian agar cincin semakin indah.Itulah 7 model cincin tunangan elegan dan simple yang bisa Anda jadikan inspirasi. Mondial Jeweler juga menghadirkan berbagai macam cincin yang sederhana serta elegan untuk pasangan Anda. Melalui Eclat Collection, Anda bisa mendapatkan cincin tunangan yang menawan namun tidak berlebihan. Selain koleksi tersebut, Mondial Jeweler juga menyediakan cincin couple untuk pria dan wanita sekaligus. Desain dari cincin couple bisa Anda lihat di www.mondiajeweler.com