Desain Interior Mobil Mewah Mercedes Benz C200

0
129

Mercedes Benz kembali menghadirkan salah satu produk unggulannya yang menjadi magnet buat seluruh pencinta mobil sport. C200 menjadi salah satu mobil sport 4 pintu dengan desain mewah dan juga aerodinamis, serta memiliki eksterior yang sangat berkesan elegan dan mewah. Bukan hanya dari segi penampilan, Mercedes Benz C200 juga ditenagai dengan mesin bertenaga 9Tropic 9, sebuah mesin yang digunakan dalam kelas C-Class yang di produksi oleh produsen mobil mewah ini.

Untuk desain interior mobil sport 4 pintu Mercedes Benz C200 memiliki desain dengan kesan sporty yang berhasil memancarkan suasana elegan dengan kualitas berstandar tinggi. Hal ini bisa di lihat dari lebarnya ruang kabin yang sangat lebih dari cukup untuk memberikan kenyamanan pada penumpang ataupun pengemudinya. Bahkan bagian dashboard dan setir Mercedes-Benz C200 AMG memiliki penampilan yang stylish dan mewah. Dengan penggunaan materi yang tak diragukan lagi akan kualitasnya. Pada bagian dashboard, terdapat beberapa fitur-fitur penunjang seperti smartphone mirroring, navigasi, atau multimedia seperti radio AM/FM dan DVD player. Memiliki LCD dengan sistem layar sentuh yang sangat futuristik.

Pada bagian layar LCD, terdapat AC Control yang memberikan kenyamanan dalam ruang kabin. Tak hanya itu, terdapat beberapa fitur penunjang seperti adanya tombol ECO start atau stop, keyless-Go Starting function, Cruise Control with Speedtronic, dan juga interior Motion sensor. Setir dilengkapi dengan tombol audio yang terintegritas tinggi dengan fitur mirroring pada smartphone. Hal ini tentu sangat memudahkan pengguna mobil mewah ini dalam mengatur keluaran audio, atau bisa juga mengangkat telepon tanpa harus melepaskan setir.

Untuk interior mobil sport 4 pintu Mercedes-Benz C200 AMG memang tidak perlu di ragukan lagi, penampilan yang berhasil menyuguhkan kesan mewah, elegan, stylish, serta aerodinamis ini berhasil membuat jutaan pasang mata takjub akan kualitas yang dimiliki. Desain interior yang di padukan dengan kursi 2 baris ini mampu untuk menampung 5 orang penumpang sekaligus. Kursi yang dibalut dengan bahan kulit dengan material yang berkualitas juga mampu memberikan kenyamanan, serta keamanan bagi para penumpang, ataupun pengemudi.