Cara Pengajuan Pinjaman Cepat Cair di BFI

0
223
plafon pinjaman tinggi
plafon pinjaman tinggi

Saat anda sedang dihadapkan dengan kebutuhan yang mendesak dengan dana besar maka anda perlu mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya. Nah, jalan yang saat ini selalu dipilih masyarakat adalah mengajukan pinjaman. Salah satu perusahaan keuangan yang terbaik saat ini adalah BFI Finance. Perusahaan ini telah menyediakan plafon pinjaman tinggi cepat cair yang terpercaya. Anda pun bisa mengajukan pinjaman secara online atau konvensional.

Seiring banyaknya layanan pinjaman dana, namun masyarakat sendiri masih banyak yang belum paham akan kiat-kiat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman dana. Apabila seseorang kurang paham akan prosedur pengajuan maka hal ini bisa menyebabkan pengajuan anda ditolak. Padahal saat ini anda sedang membutuhkan dana besar dan mendesak. 

plafon pinjaman tinggi
plafon pinjaman tinggi

Bagi anda yang belum paham akan proses mengajukan pinjaman dana maka silahkan simak penjelasan ini sampai selesai. Semakin anda paham prosedurnya maka pengajuan plafon pinjaman tinggi akan diterima oleh BFI Finance.  

1. Usia

Secara umum usia ideal untuk mengajukan pinjaman dana ini sekitar 21 tahun sampai 65 tahun sampai lunas. Walau usia anda dibawah 21 masih tetap bisa mengajukan pinjaman asalkan sudah memiliki penghasilan tetap dan sudah menikah. Selain itu walau sudah berusia 65 tahun namun memiliki riwayat kredit yang baik. 

2. Identitas lengkap

Salah satu syarat yang dibutuhkan dalam proses pengajuan pinjaman adalah memiliki identitas yang jelas. Memiliki KTP, paspor, SIM yang masih aktif. Selain itu anda juga perlu melampirkan KK sebagai identitas lain untuk diserahkan kepada lembaga keuangan. 

3. Slip gaji

Selanjutnya adalah melampirkan bukti slip gaji sebagai dokumen pendukung. Dokumen ini perlu anda siapkan dalam bentuk fotocopy slip gaji 3 bulan terakhir. 

4. NPWP

Sebagai calon debitur maka anda wajib mengajukan NPWP apabila anda mengajukan plafon pinjaman tinggi di atas Rp 50 juta. 

4. Riwayat kredit baik

Kemudian syarat terakhir yang perlu anda miliki adalah riwayat kredit baik. Ketika anda tercatat memiliki riwayat kredit buruk maka siap-siap pengajuan kredit anda ditolak. 

Demikianlah penjelasan singkat tentang kiat-kiat proses pengajuan pinjaman diterima dan cair lebih cepat. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda dalam mengajukan proses aplikasi pinjaman cepat cair di BFI Finance.