Cara Mudah Belanja Online untuk Para Milenial

0
243

Belanja online adalah aktivitas yang tidak akan pernah ada matinya. Layanan ini menjadi sangat booming di kalangan milenial saat ini. Bagaimana tidak, kita dapat dengan mudah memesan barang yang kita inginkan hanya dengan menggunakan sebuah gadget. Terlebih kini telah hadir cukup banyak aplikasi perbankan yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya aplikasi Jenius.

Aplikasi ini bisa memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak perlu lagi pergi ke gerai-gerai atau ke ATM untuk melakukan pembayaran. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi saja, kemudian bayar. Mudah bukan? Apalagi ditambah dengan kemudahan transaksi di merchant visa melalui Jenius.

milenial
milenial

Merchant visa adalah toko online yang sistem pembayarannya harus menggunakan kartu kredit. Tapi tidak usah khawatir, kini Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius untuk membayarnya. Anda bebas belanja online di merchant visa sesuka hati tanpa perlu membuat kartu kredit. Seperti yang Anda ketahui, membuat kartu kredit sangatlah sulit.

Persyaratannya tergolong rumit. Boleh dibilang kartu kredit masih untuk golongan-golongan tertentu saja. Jadi, tidak semua orang bisa menikmati serunya belanja di merchant visa. Adapun mereka yang bisa belanja, harus menggunakan layanan jasa titip. Nah, dengan menggunakan aplikasi Jenius, belanja kini tidak perlu juga menggunakan layanan jasa titip.

Jasa titip adalah layanan pembayaran kartu kredit untuk mereka yang tidak memilikinya. Dengan aplikasi Jenius, Anda bisa belanja di merchant visa tanpa harus membuat kartu kredit terlebih dahulu. Pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Cara mendapatkan aplikasi Jenius pun sangat mudah, loh. Karena telah tersedia di Google Play dan App Store.

Untuk Anda yang ingin menikmati layanan dari Jenius, Anda tinggal memasang aplikasinya. Setelah itu, Anda harus melakukan pendaftaran. Syarat pendaftaran sangat mudah. Anda hanya akan diminta foto KTP, foto NPWP, dan foto selfie wajah Anda. Setelah itu, tunggu pengajuan Anda disetujui. Setelah disetujui, Anda bisa menggunakannya.

Demikian ulasan seputar aplikasi Jenius untuk para milenial. Aplikasi ini bisa memudahkan Anda untuk berbagai macam transaksi. Salah satunya untuk belanja online agar mudah dan cepat.