Cara Mengajukan Kartu Kredit Untuk Pekerja Lepas

0
90
kartu kredit
kartu kredit

Pekerja lepas atau yang kita kenal dengan freelancer, merupakan profesi dengan nilai pemasukan tidak menentu. Itulah salah satu alasan kenapa bank sulit menerima pengajuan kartu kredit bagi mereka. Namun saat ini, pengajuan kartu kredit untuk freelancer semakin mudah di Bank Sinarmas. Salah satu bank terkemuka ini memiliki persyaratan pengajuan yang mudah bagi para first jobber.

Bank Sinarmas menawarkan credit card Indigo yang cocok untuk para first jobber atau young entrepreneur yang belum memilikinya. Dengan begitu, hadirnya penawaran ini diharapkan dapat membantu mereka dalam melakukan transaksi non-tunai.

Pengajuan credit card umumnya cukup sulit, khususnya untuk Anda yang belum pernah memiliki riwayat kepemilikan credit card. Kini, cara mengajukan credit card bisa dilakukan di Bank Sinarmas melalui aplikasi SimobiPlus. SimobiPlus merupakan aplikasi resmi dari Bank Sinarmas. Aplikasi tersebut dibuat untuk mempermudah konsumen dalam bertransaksi, dan mengakses layanan Bank Sinarmas hanya dengan smartphone.

kartu kredit
kartu kredit

Setelah memasangnya, ajukanlah credit card Indigo pada aplikasi tersebut. Pengajuan dilakukan dengan hanya satu kali klik saja. Setelah itu, nantinya akan ada notifikasi email atau SMS terkait disetujui atau tidaknya pengajuan Anda.

Jika pengajuan credit card Anda disetujui, maka Anda bisa langsung datang ke kantor cabang Bank Sinarmas terdekat. Lalu, siapkan setoran awal untuk di-lock, bukalah terlebih dahulu rekening, lalu bayarkan setoran awal. Setelah rangkaian proses pengajuan selesai, credit card Indigo akan dikirim ke alamat Anda.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari credit card Indigo. Beberapa di antaranya seperti bebas biaya tahunan, diskon merchant yang menarik, ada reward poin dan gratis asuransi personal.

Untuk Anda yang saat ini sudah berumur minimal 21 tahun, cara mengajukan kartu kredit akan cukup mudah. Jangan lupa juga untuk menyiapkan dana sebesar Rp 500 ribu yang nantinya akan di-lock sebagai persyaratan pengajuannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses langsung Banksinarmas.com. Selain itu, Anda bisa memilih beberapa produk credit card lain dari Bank Sinarmas. Karena, tidak hanya Indigo, masih ada beberapa pilihan menarik lainnya, lho.