Cara Melakukan Tune Up Mobil Anda

0
55
Tune Up Mobil
Tune Up Mobil

Tune Up MobilAnda tidak harus menjadi mekanik atau atau ahli kendaraan untuk melakukan pearawatan dasar pada mobil Anda. Anda bisa menghemat uang dengan mempelajari beberapa cara yang mudah ini untuk menjaga mobil Anda selalu ada pada kondisi yang baik sepanjang tahun. Salah satunya adalah dengan merawat pada mekanik yang handal, salah satu mekanik handal ini adalah montir.id. Montir ini dapat memberikan pelayanan kepada Anda yang sangat luar biasa.

Anda akan mendapatkan pelayanan dari montir.id ini berupa: Pembersihan throttle body, pembersihan busi & ruang bakar, carbon clean, pengecekan filter ac & udara, pelumasan engsel-engsel, obd scan, pengecekan komponen rem, pembersihan dan pengecekan rem tromol, pembersihan dan pengecekan kampas rem, pembersihan dan pengecekan disc brake dan juga penyetelan rem tangan.

tune up mobil
tune up mobil

Tune up mobil complete adalah servis komprehensif yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan performa mesin dan sistem rem mobil Anda. Seiring dengan pemakaian mobil yang terus menerus, komponen mesin dan rem Anda bisa menjadi aus, kurang efisien, dan butuh penggantian. Dalam tune up complete ini, mekanik kami akan memberikan perawatan sekaligus memeriksa kondisi mesin dan rem Anda.

Tidak ada lagi panggilan darurat kepada mekanik pada akhir minggu. Tidak ada lagi layanan AAA di pinggir jalan. Lakukan pemeriksaan rutin dan tune up mobil Anda, maka mobil Anda akan aman, sehat dan selalu siap. Lihat langkah 1 di bawah ini. Periksa oli dan tambahkan jika perlu. Salah satu cara termudah yang Anda bisa lakukan untuk memperpanjang usia mobil Anda tanpa membayar tune up yang mahal adalah dengan memeriksa ketinggian oli mesin Anda dan tambahkan jika kurang.

Hanya perlu beberapa menit untuk memeriksa ketinggian oli, dan dipstick pada mesin Anda akan memudahkan Anda melakukan pemeriksaan ini, bahkan juga bagi pemula. Periksa lapnya. Apakah olinya sangat hitam? Apakah Anda melihat adanya sedimen, atau oli yang mengandung endapan? Jika iya, mungkin Anda perlu mengganti oli. Masukkan kembali dipstick dan angkat kembali untuk memeriksa ketinggian olinya. Garis pada dipsitk akan menunjukkan ketinggian oli yang ada di dalam mesin.