Cara Cepat Pengajuan Pinjaman Uang Jaminan BPKB

0
36
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Pengajuan pinjaman uang jaminan bpkb mobil atau gadai BPKB mobil, sering kali dilakukan oleh banyak orang yang menginginkan pinjaman dana secara tunai. Sebab satu kesempatan bagi para calon peminjam bisa mendapatkan dana yang lebih besar serta proses yang tergolong mudah untuk diterima oleh pihak lembaga keuangan.

Layaknya lembaga keuangan terpercaya, yang pernah menjadi lembaga terpercaya dengan perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia seperti BFI Finance. Untuk dapat mengajukan pinjaman ke lembaga tersebut, seorang peminjam harus mengikuti prosedur serta persyaratan pengajuan dari pihak terkait agar dapat segera disetujui dan diproses dengan cepat.

Berikut langkah-langkah yang harus diterapkan untuk melakukan pengajuan peminjaman uang tunai dengan jaminan BPKB mobil di BFI finance!

Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil Di BFI Finance :

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

1.       Menghubungi Kantor Cabang

BFI Finance saat ini telah memiliki banyak sekali kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, yang dapat memudahkan para calon nasabah untuk menghubungi kantor cabang, guna untuk melakukan pengajuan peminjaman maupun penggadaian BPKB mobil di BFI Finance.

2.       Pengajuan Dokumen

Persyaratan dokumen merupakan hal wajib yang harus dipenuhi untuk melakukan peminjaman uang di BFI Finance, diantaranya Foto copy KTP dan NPWP, Salinan Kartu Keluarga, Slip Gaji atau rekening tabungan 3 bulan terakhir, serta foto kopi PBB dan BPKB mobil asli yang akan dijaminkan.

3.       Survey

Setelah pengajuan dokumen telah lengkap sesuai dengan permintaan lembaga, pihak lembaga sendiri akan melakukan pengecekan terhadap dokumen-dokumen yang telah diberikan oleh pengaju. Survey kendaraan akan dilakukan jika pengecekan dokumen sudah dinilai lengkap dan layak untuk diberikan.

4.       Proses Persetujuan Dan Pencairan

Jika proses survey berjalan lancar, dari kedua belah pihak akan dilakukan persetujuan atas tindakan pinjaman yang telah diajukan serta aset yang dijadikan sebagai agunan. Dana akan segera dicairkan dan akan diproses secepatnya sesuai dengan persetujuan selesai dibuat.

Itulah beberapa langkah pengajuan pinjaman uang jaminan BPKB mobil yang ada di BFI Finance. Proses peminjaman akan diproses secepatnya jika anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dianjurkan oleh pihak BFI Finance.