Kemudahan Mengajukan Pinjaman Bank Syariah terbaik

0
27
Bank Syariah Terbaik
Bank Syariah Terbaik

Jika Kamu lebih tertarik untuk mengajukan kredit atau pinjaman sesuai dengan syariah, pinjaman dapat diajukan ke bank danamon berjenis syariah. Tabel pinjaman bank danamon yang merupakan bank syariah terbaik dengan syarat pengajuan dapat dikupas dan dijelaskan dengan detail agar dapat menghitung besarnya anggaran yang harus disiapkan setiap bulannya.

Produk dan pelayanan pinjaman secara syariah banking dapat diajukan untuk pembiayaan kepemilikan rumah ib dengan sistem sewa atau margin. Produk ini dapat dimanfaatkan oleh calon debitur untuk pembelian rumah tinggal, apartemen atau villa. Syarat yang dapat dipenuhi oleh calon debitur cukup mudah yaitu warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia juga. Syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah dari segi usia pemohon kredit. 

Bank Syariah terbaik
Bank Syariah terbaik

Usia nasabah minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun. Pemohon kredit juga haruslah memiliki pekerjaan, misalnya karyawan dengan pendapatan tetap (fixed income earner), karyawan dengan pendapatan tidak tetap dan jenis pekerjaan profesional seperti dokter dan notaris.

Syarat umum lainnya untuk mengajukan pinjaman syariah adalah melengkapi formulir aplikasi, fotokopi identitas diri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi akta nikah, fotokopi npwp, rekening bank 3 bulan terakhir, slip gaji bulan terakhir, fotokopi ijin praktek untuk jenis pekerjaan profesional, fotokopi legalitas usaha dan fotokopi laporan keuangan.

Baca Daftar Bunga Deposito Bank Tertinggi Pemohon kredit rumah juga harus dapat memberikan agunan dengan menggunakan sertifikat jaminan, imb, fotokopi pbb dan fotokopi pembayaran uang muka pembelian rumah ataupun villa dan apartemen. Tabel pinjaman di Bank Syariah terbaik plus syarat pengajuan lainnya dapat ditunjukkan melalui simulasi transaksi.

Jika harga beli rumah tinggal sebesar 1 milyar dengan uang muka 30 % dari harga beli. Jika jangka waktu yang dibutuhkan untuk pelunasan adalah 60 bulan maka besarnya indikasi margin ujrah adalah sebesar 10 %. Angsuran bulan pertama adalah sebesar 16,9 jutaan dan angsuran bulan kedua menurun menjadi 16,8 jutaan. Besarnya margin keuntungan akan ditinjau ulang setiap 6 bulan sekali.