Asuransi Mobil All Risk Terbaik dari Autocillin

0
163
Asuransi Mobil All Risk

Asuransi Mobil All Risk, merupakan hal yang penting bagi orang yang mempunyai mobil bahkan jadi kebutuhan. Namun masih sedikit orang yang sadar akan hal tersebut, bahwa perlindungan kendaraan sangat penting karena jika sewaktu – waktu terjadi sesuatu di jalan tidak lagi bingung untuk mengatasinya. Kini ada berbagai macam asuransi mobil yang tersedia dan pastinya bisa anda pilih, misalnya asuransi mobil all risk autocillin dari Adira. Asuransi Adira Autocillin menyediakan 3 paket pilihan, mulai dari comprehensive 1, lalu comprehensive 2 dan Total Lost Only.

Asuransi Mobil All Risk

Penjabarannya Asuransi Mobil All Risk sebagai berikut:

1. Comprehensive 1

Paket ini akan memenuhi kondisi aktivitas berkendara sehari-hari, jadi hanya menambahkan tanggung jawab hukum pada pihak ke-3 apabila Anda menabrak kendaraan lain.

2. Comprehensive 2

Paket ini akan melindungi all risk atau comprehensive, lalu tanggung jawab hukum pada pihak ke-3, semua kejadian yang diakibatkan pada alam, seperti ; gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, tanah longsor, topan, hujan es serta badai dan banjir.

3. Total Lost Only

Paket ini akan menjamin kerusakan total atau kehilangan pada kendaraan Anda hingga lebih dari 75 persen.

Asuransi Mobil All Risk, seperti Autocillin mempunyai keunggulan sendiri yaitu pelayanan klaim paling cepat dan mudah, karena klaimnya bisa di lakukan di smartphone anda melalui aplikasinya atau bisa datang ke cabang terdekat. Apabila anda sedang melakukan perjalanan dan terjadi sesuatu saa di jalan, maka anda mendapatkan layanan antar jemput mobil dan layanan tersebut yersedia selama 24 jam.

Asuransi Mobil All Risk, bisa anda dapatkan dimana saja dan kapan saja, tergantung dari pilhan yang anda pilih. Jadi sangat penting sekali untuk merawat dan melindungi mobil anda. Jika anda keberatan dengan adanya asuransi all risk sebaiknya anda berhati – hati dalam berkendara agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan. Namun lebih baik anda memang menggunakan asuransi all risk, sesuai dengan selera anda. Di atas telah saya paparkan tentang asuransi terbaik untuk mobil anda. Mungkin ada yang berminat untuk mencobanya. Demikian informasi dari saya.