Alasan Harus Bayar Tagihan PDAM di Jenius

0
45
Bayar Tagihan PDAM
Bayar Tagihan PDAM

Masih begitu banyak yang orang ragu untuk melakukan pembayaran tagihan mereka secara Online. Banyak orang tidak mempercayai keamanan transaksi Internet dan memandang pembayaran tagihan PDAM secara Online seperti bagaikan kehilangan kendali atas uang mereka. Jika Anda memberikan nomor rekening giro kepada penyedia jasa pembayaran, apa yang akan menghentikan mereka untuk menagih Anda atau bahkan mungkin mencuri identitas Anda? Entah bagaimana, bayar tagihan PDAM tampak lebih aman, dan banyak orang berpegang teguh pada ritual itu.

Bayar Tagihan PDAM
Bayar Tagihan PDAM

Tapi tidak lagi. Orang-orang saat ini membayar setiap tagihan secara Online yang dapat dibayangkan – hipotek , uang sekolah, utilitas, pinjaman, sewa, kartu kredit , apa saja bahkan PDAM. Jadi, mengapa Anda harus membayar tagihan Anda secara Online? Sebagai permulaan, Anda akan menghemat uang (baik ongkos kirim dan biaya keterlambatan) serta waktu. Pembayaran tagihan Online juga lebih aman daripada metode melalui sistem pos, karena informasi pribadi Anda jauh lebih rentan terhadap kehilangan karena memanfaatkan secarik kertas dan secara fisik bergerak.

Anda juga dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar semua tagihan Anda, yang dapat membuatnya lebih mudah untuk melacak masalah keuangan. Dan Anda dapat memperoleh notifikasi saat melakukan perjalanan dan bahkan mendapat cashback uang tunai lainnya saat Anda sedang menggunakannya.

Ada tiga cara utama untuk membayar tagihan Anda secara online: melalui bank Anda, di situs tagihan atau dengan layanan pembayaran tagihan pihak ketiga. Ada kelebihan dan kekurangan untuk masing-masing, sehingga metode yang Anda pilih tergantung pada preferensi pribadi Anda. Dan dari salah satu bank digital Jenius yang dikeluarkan oleh BTPN, Anda dapat dengan mudah untuk bayar tagihan PDAM secara online.