Cara untuk Memilih Cincin Wanita yang Sesuai Kepribadian

Bagi sebagian orang khususnya wanita, cincin merupakan salah satu perhiasan yang sangat penting untuk dijadikan sebagai penunjang penampilan. Maka dari itu, banyak dari wanita memilih dan membeli cincin wanita sesuai dengan keinginan mereka. Apakah Anda tahu, bahwa Anda juga dapat memilih cincin sesuai dengan kepribadian.

Memilih cincin yang sesuai dengan kepribadian akan membuat Anda lebih nyaman dan terlihat cocok dengan cincin tersebut. Lalu bagaimana cara memilihnya? Berikut ini cara memilih cincin berdasarkan kepribadian wanita.

Kepribadian Feminim

Bagi Anda yang memiliki kepribadian feminin dan selalu tampil manis, Anda dapat memilih dan menggunakan cincin dengan model yang simpel. Anda dapat memilih beberapa model cincin seperti model solitaire ataupun model cincin dengan berlian mata satu.

Selain itu, untuk memberikan kesan lebih feminim dan elegan, Anda juga dapat memilih cincin dengan jenis bahan emas putih ataupun palladium. Kedua jenis cincin tersebut memiliki kilau dan warna yang cukup baik dan cocok digunakan oleh wanita feminim.

Kepribadian Tomboy

Bagi Anda yang memiliki kepribadian tomboy bahkan tidak ada sisi feminimnya, Anda dapat mencoba menggunakan cincin dengan model polos ataupun model abstrak seperti cincin zigzag.

Karena pada umumnya wanita dengan kepribadian tomboy akan banyak bergerak dan beraktivitas, maka direkomendasikan untuk Anda menggunakan cincin dengan bahan dasar emas ataupun platinum. Kedua jenis cincin tersebut memiliki ketahanan yang sangat kuat sehingga akan tetap awet walaupun digunakan banyak beraktivitas

cincin wanita
cincin wanita

Kepribadian Romantis

Tak hanya pria saja, wanita juga memiliki sisi kepribadian yang romantis. Dimana kepribadian satu ini memiliki persamaan dengan kepribadian yang feminim. Kamu dapat menggunakan cincin model solitaire, huruf, ataupun polos.

Selain itu bagi Anda yang sangat romantis, cincin dengan jenis atau bahan emas putih menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan begitu penampilan Anda nantinya akan lebih elegan dan juga terlihat sangat mempesona.

Kepribadian Sosialita

Bagi Anda yang memiliki kepribadian sosialita, Anda dapat memilih cincin dengan model solitaire ataupun sejenisnya. Anda dapat memilih cincin yang memiliki berlian cukup besar untuk memberikan kesan sosialita.

Anda dapat menggunakan cincin berbahan emas kuning ataupun putih untuk memberikan kesan mewah dan juga elegan. Untuk memberikan kesan berani dan jujur, Anda dapat memilih cincin dengan ukuran berlian yang cukup besar agar terlihat lebih mencolok.

Kepribadian Profesional

Bagi Anda yang memiliki kepribadian profesional, tentu Anda akan membutuhkan sebuah cincin dengan model yang sangat profesional. Maka dari itu Anda dapat memilih cincin dengan batuan berlian yang memiliki potongan teratur seperti round cut ataupun teardrops.

Untuk memberikan kesan tegas bagi diri Anda, Anda dapat memilih cincin dengan jenis emas, silver, platinum, ataupun palladium. Dengan begitu penampilan Anda akan lebih menegaskan bahwa diri Anda merupakan kepribadian yang tegas dan profesional.

Kepribadian Fashionista

Hampir sama dengan kepribadian sosialita, namun yang membedakan yaitu bahwa fashionista lebih mengedepankan sebuah fashion yang terbaru dan masih modern. Bagi kamu yang memiliki kepribadian satu ini, kamu dapat dengan bebas mengkreasikan seluruh model cincin dengan fashion Anda.

Bahkan Anda juga dapat menggunakan seluruh jenis cincin mulai dari emas, platinum, palladium, hingga titanium yang dapat Anda sesuaikan dengan style fashion kamu saat itu.

Nah itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memilih cincin wanita berdasarkan kepribadian. Untuk mendapatkan cincin terbaik, pastikan Anda membelinya di The Palace Jeweler terdekat di kota Anda.