98% Unit Yang di Jual Apartemen Alam Sutera Oleh Pacific Garden

0
115
jual apartemen alam sutera
jual apartemen alam sutera

Unik dan berbeda dari hunian vertikal yang lainnya, apartemen pacific Garden menjadi salah satu pencarian teratas para pencari properti hunian vertikal di Jabodetabek. Belum genap satu tahun dari grand launching pada April 2018 lalu, pada awal tahun 2019 unit-unit apartment ini telah terjual hingga menyentuh angka 98 persen.

Unit di jual apartemen alam sutera dari Pacific Garden yang tersedia saat ini juga tidak terlalu banyak. Ia menyarankan, jika calon konsumen tertarik, sekarang merupakan saat yang tepat untuk segera memilikinya sebelum unit-unit yang tersedia sold out.

Apartemen eksklusif yang berlokasi strategis di bilangan area terpadu yang berkembang di Alam Sutera, Tangerang Selatan, memiliki aksesibilitas yang prima karena berada dekat exit tol Jakarta-Merak yang dapat menghubungkan area hunian ke beberapa lokasi komersial dan perkantoran di Jakarta dan Tangerang. Dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare  dengan jumlah 5 lantai, Pacific Garden menawarkan 4 hingga 5 unit per lantai dengan jumlah total 24 tower.

Dalam komposisinya, 70 persen dari luas area Pacific Garden merupakan ruang terbuka hijau yang berisikan taman-taman dan barisan pepohonan yang mengelilingi tiap tower apartemen. Unit-unit yang di jual apartemen alam sutera ini ditawarkan pun memiliki spesifikasi luas yang sangat besar yakni 131,5 m2 untuk 3 bedroom dan 106,2 m2 untuk tipe 2 bedroom.

Tidak hanya menawarkan nuansa bermukim yang berbeda, Pacific Garden apartment juga menghadirkan keunggulan-keunggulan tersendiri yang bisa didapatkan konsumen saat memilikinya. Baik dari lokasi yang super strategis, keamanan dan kenyamanan dari teknologi smart home system, hingga fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan para pemukiman.

Selain menawarkan keunggulan-keunggulan dari sisi spesifikasi dan lokasi, Pacific Garden apartment juga menghadirkan sejumlah promo untuk para calon konsumen di awal tahun 2019. Misalnya, dalam rangka Tahun Baru Imlek di tahun 2019, Pacific Garden menghadirkan sebuah promosi menarik bernama ‘Lucky Angpao’. Itulah beberapa hal mengenai jual apartemen alam sutera.