7 Model Cincin Berlian yang Jarang Anda Temukan

0
47
Cincin berlian
Cincin berlian

Salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli cincin berlian adalah memilih model yang tepat. Beberapa orang terkadang menyukai cincin dengan model unik yang jarang ditemukan di pasaran. Selain lebih anti-mainstream, cincin yang unik juga bisa meningkatkan kepercayaan diri karena jarang ada yang menyamai. 

Ada beberapa model cincin yang unik dan jarang ditemukan di pasaran. Meskipun begitu, model-model ini berpotensi untuk populer di masa depan karena unik sekaligus indah. Jika tertarik, langsung saja simak daftar modelnya berikut ini:

Cincin Batik

Batik merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, banyak desainer perhiasan yang menjadikannya inspirasi untuk membuat perhiasan, termasuk cincin. Motif batik yang dihadirkan pada cincin model ini bisa memberikan warna tersendiri. Logam yang pada umumnya digunakan untuk membuat cincin adalah emas kuning dan platinum. Selain cincin wanita, Anda juga bisa menemukan cincin berlian pria dengan model batik.

Cincin Fingerprint

Cincin dengan model unik selanjutnya adalah fingerprint atau sidik jari. Setiap orang memiliki karakteristik sidik jari yang berbeda-beda. Hal inilah yang kemudian menjadi inspirasi untuk membuat cincin unik dengan sidik jari. Cincin fingerprint sangat cocok untuk Anda yang suka dengan model cincin yang tidak terlalu feminin. Biasanya berlian tidak terlalu ditonjolkan pada cincin ini.

Cincin Palladium

Emas dan platinum merupakan dua jenis logam yang paling populer digunakan untuk membuat cincin. Jika Anda sudah memiliki banyak koleksi berlian dari kedua logam tersebut, maka cobalah memilih logam lainnya seperti palladium. Cincin dari palladium memiliki tampilan yang tidak kalah cantik dari emas dan platinum. Bahkan harganya cenderung lebih terjangkau sehingga bisa menghemat budget.

Cincin berlian

Cincin Inisial

Cincin inisial memang terbilang cukup populer dibandingkan beberapa cincin sebelumnya. Namun cincin ini masih jarang beredar di pasaran sehingga tidak begitu mainstream. Beberapa orang bahkan harus melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk membuat cincin inisial. Apalagi jika cincin tersebut untuk acara tunangan atau pernikahan. Cincin model ini tersedia dari bentuk yang simple hingga mewah.

Cincin dengan Lingkaran Berlekuk

Kebanyakan cincin yang Anda temukan di pasaran pasti memiliki bentuk lingkaran yang bulat sempurna. Namun ternyata tidak selamanya cincin memiliki bentuk lingkaran bulat. Anda bisa menemukan cincin dengan lingkaran berlekuk yang unik dan anti-mainstream. Lekukannya bisa beragam, ada yang putus-putus, bergelombang namun menyatu, dan lain sebagainya.

Cincin dengan Lingkaran Bertumpuk

Selain cincin dengan lingkaran berlekuk, Anda juga bisa menemukan cincin dengan lingkaran yang bertumpuk. Jadi saat mengenakan cincin model ini, Anda seperti sedang menggunakan beberapa cincin sekaligus. Cincin dengan lingkaran bertumpuk cocok digunakan pada acara resmi, pesta, bahkan acara kasual.

Cincin Vintage

Model terakhir yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih adalah cincin vintage. Vintage adalah model atau desain yang diadopsi ke berbagai hal, salah satunya perhiasan cincin. Tampilannya yang terkesan jadul menjadi daya tarik tersendiri dari cincin model vintage. Dengan sedikit sentuhan modern, cincin vintage yang saat ini ada di pasaran terkesan timeless atau tak lekang oleh waktu.

Itulah 7 model cincin berlian yang jarang ditemukan di pasaran sehingga anti-mainstream. Ingin mendapatkan cincin lainnya yang tak kalah unik dengan cincin-cincin di atas? Cobalah mengunjungi Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Koleksi cincin yang dihadirkan unik sekaligus indah dan elegan. Anda pasti bisa tampil menawan dengan kilauan berlian yang sempurna. Langsung saja temukan cincin dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler favorit Anda dengan mengunjungi website mondialjeweler.com.