7 Alasan Kenapa Harus Mengajukan Pinjaman BPKB Motor di BFI

0
164

Begitu banyaknya perusahaan leasing yang ada seringkali membuat kamu bingung memilih yang terbaik dari semua pilihan yang ada untuk mengajukan pinjaman BPKB motor. Jangan bingung. Kamu sebaiknya memilih BFI Finance yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Ada tujuh alasan lainnya kenapa kamu harus memilih BFI Finance :

1. Prosesnya cepat

Pengajuan pinjaman dana di BFI Finance memiliki proses yang cepat. Setidaknya, dalam waktu 8 jam sejak pengajuan kredit, kamu sudah bisa mendapatkan dana pinjaman yang kamu ajukan apabila disetujui oleh perusahaan. 

Gambar terkait

2. Bunga rendah

BFI memiliki bunga yang rendah dibanding perusahaan leasing serupa. Per bulannya, suku bunga pinjaman BPKB motor yang dibebankan kepada peminjam mulai dari 0.83% flat selama masa tenor.

3. Non BI Checking

Prosesnya semakin cepat karena tidak ada BI Checking jika kamu mengajukan pinjaman ke BFI. Dengan begitu, pinjaman yang kamu ajukan kemungkinan besar akan diterima.

4. Jaringan luas

BFI memiliki 218 kantor cabang dan 124 gerai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Jadi, kamu bisa memperoleh pelayanan terbaik dari BFI di kantor cabang terdekat di wilayahmu.

5. Banyak pilihan payment point

Selain memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, BFI juga memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran cicilan per bulan. Kamu tidak harus datang ke kantor cabang BFI untuk membayar cicilan, tapi kamu bisa melakukan pembayaran di Alfamart, Indomaret, Kantor Pos, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BCA, ATM Bersama,dan  ATM Prima.

6. Bisa pelunasan dipercepat

Kamu bisa melakukan pelunasan dipercepat atas pinjaman yang kamu ajukan. Kabar baiknya lagi, pelunasan dipercepat di BFI tidak dikenakan tambahan biaya.

Plafon pinjaman tinggi dan tidak ada potongan biaya

Alasan terakhir kenapa kamu harus memilih BFI untuk mengajukan pinjaman BPKB motor adalah karena BFI memberikan plafon pinjaman yang tinggi tanpa ada potongan dana, yaitu sebesar 65% dari harga OTR (On The Road) kendaraanmu saat ini. Jika diuangkan besarannya mulai 2 hingga 20 juta rupiah.

Nah, itulah alasan kenapa kamu sebaiknya memilih BFI sebagai perusahaan leasing untuk mengajukan pinjaman BPKB motor. Dengan segala kelebihan tersebut, apalagi yang membuat kamu ragu untuk memilih BFI sebagai perusahaan untuk meminjam dana?